Seleb

Amuk Danang dan Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Cerita Kronologinya

Ini versi Barbie Kumalasari kenapa dia ngamuk saat live di acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Saat live di program talk show Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (20/9/2019) Barbie Kumalasari mengungkap alasannya menyerang Danang dan Billy Syahputra. Istri Galih Ginanjar itu, mengaku sejak lama ingin bertemu dan meluapkan emosinya kepada mereka berdua.

"Aku kan sudah cukup lama, belum ada kesempatan dipanggil ke acara ini. Jadi pas ada kesempatan, kalau aku kan orangnya suka nggak suka ngomong di depan. Aku bukan tipe yang ngomong di belakang atau nyindir-nyindir di medsos," kata Barbie Kumalasari setelah live di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Barbie Kumalasari merasa tidak puas bila uneg-uneg di dalam hatinya masih mengganjal.

"Jadi aku rasa apa pun yang aku rasakan lebih baik di keluarkan. Aku punya bukti, dia juga punya bukti. Yaudah gimana caranya biar unek-unek itu keluar," sambungnya lagi.

Danang DA [Yuliani/Suara.com]
Danang DA [Yuliani/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengaku tidak suka dengan Danang karena bermuka dua. Dia kesal mantan finalis D'Academy itu menyebut dirinya tidak tahu malu.

"Dia juga nyanyiin lagu saya pakai dangdut dinyinyirin gitu. Kayaknya gimana gitu. Aku dibilang 'Nggak punya malu eh maksudnya nggak percaya diri'. Biasanya omongan yang pertama (nggak punya malu) yang dipercaya. Sementara di depan aku kan bilangnya, eh kakak gue, gini gini," tutur Barbie Kumalasari.

"Kalau menurut aku sih kalau baca artikel baca aja kali. Kalau dia ngomong gitu kan berarti dari hatinya. Dia sih boleh ngomong, gue juga berhak kesel. Nggak ada masalah. Yang penting udah dikeluarin," imbuhnya.

Billy Syahputra [Yuliani/Suara.com]
Billy Syahputra [Yuliani/Suara.com]

Sedangkan dengan Billy Syahputra, pemain Bidadari itu rupanya punya dendam lama. Diketahui keduanya pun pernah saling sindir di media sosial.

"Kalau sama Billy udah lama sih. Sudah tiga bulan lebih. Biasalah masa lalu dia. Aku nggak ngerasa nggak ngebully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan bang Billy itu kariernya susah payah. Jangan sampai gara-gara pasangan kariernya hancur. Terus tadi bilang mau dia apa nyindir aku segala setelah aku bilang begitu," ucap Barbie Kumalasari. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report