Seleb

Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019, Raline Shah Bangga

Raline Shah mewakili Indonesia untuk kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019.

Linda Rahmadanti

Raline Shah (Suara.com/Ismail)
Raline Shah (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Raline Shah mengungkap kebahagiaannya karena berhasil masuk nominasi E! People's Choice Awards 2019. Artis cantik itu mewakili Indonesia untuk kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019.

Dalam nominasi ini, Raline Shah bersaing dengan Alia Bhatt (India), CL dan Jung Yu-Mi (Korea), Chutimon Chuengcharoensukying dan Praya Lundberg (Thailand), Yuna (Malaysia) dan Zhou Dongyu (China).

Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Aku seneng banget sekalian bangga karena perempuan yang ikut nominasi ini juga teman-teman artis yang menurut aku sangat inspiring dan bertalenta. Yang pasti aku seneng banget bisa masuk kategori ini," kata Raline Shah dihubungi SUARA.com, Rabu (18/9/2019).

Perempuan 34 tahun ini mengaku begitu bersyukur. Bahkan dia berseloroh sudah merasa menang dengan hanya terpilih masuk nominasi tersebut.

"Untuk saya udah masuk aja itu udah menang sih. Saya sudah bersyukur banget. Masuk aja udah happy banget. Pokoknya i'm oke menang kalah, aku ikhlas, dan aku bersyukur bisa masuk," ucap Raline Shah.

"Dan pastinya aku berikhtiar sebaik mungkin. Mensosialisasikan vote ini lewat Instagram aku. Tapi lebih dari ini aku berdoa dan pasrah. Yang penting bersyukur aja setiap hari, aku sudah masuk, menurut aku, aku udah menang sih," katanya lagi lantas tertawa.

Yang pasti, pemain Surga yang Tak Dirindukan ini tidak tahu menahu mengapa dirinya yang terpilih dalam ajang bergengsi itu.

"Sejujurnya saya nggak tahu sama sekali sih bagaimana proses pemilihannya karena menurut aku masih banyak perempuan yang bertalenta, menginspirasi dan melakukan lebih banyak dari aku. Tapi ternyata memang kesampaian kesitu mungkin karena temen-temen aku yang ikut organisasi amal. Karena aku kan jarang posting tentang itu," kata Raline Shah.

Sekadar diketahui, Raline Shah memang cukup sering melakukan aksi sosial. Dia sudah memiliki sejumlah yayasan termasuk Yayasan Bakti Nusantara hingga Rumah Harapan. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report