Seleb

Giorgino Abraham Pernah Jadi Anak Nakal Waktu SD

Giorgino Abraham sampai cat-cat rambutnya segala pas SD. Gimana tuh ceritanya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Giorgino Abraham [Revi C Rantung/Suara.com]
Giorgino Abraham [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Giorgino Abraham tak memungkiri dulu waktu sekolah adalah anak yang nakal. Bahkan dia pernah bolos saat menempuh pendidikannya di Australia.

"SMP sih di Australia kelas 3. Itu gue pernah mau cabut dari sekolah. Kan di sekolah itu ada CCTV di mana-mana. Gue cabut dari kelas, pertama kalinya," ungkap Giorgino saat ditemui di kawasan Senyan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Giorgino mengaku sebenarnya anak yang rajin dan patuh. Namun, dia terpengaruh kawan-kawannya di sekolah hingga menjadi nakal.

"Karena gue nggak pernah mau bolos. Gue orangnya cukup patuh di sekolah. Cuma kayak kebawa teman-teman. Ya sudahlah, cabut ke luar dari sekolah, lompat pagar, nggak balik," jelasnya.

Konfrensi pers film Bebas yang dibintangi Marsha Timothy, Giorgino Abraham, Sheryl Sheinafia dll. [Revi C Rantung/Suara.com]
Konfrensi pers film Bebas yang dibintangi Marsha Timothy, Giorgino Abraham, Sheryl Sheinafia dll. [Revi C Rantung/Suara.com]

Selain bolos dia juga pernah mengenakan anting saat masih duduk di kelas 6 SD. Bahkan dia pernah mewarnai rambutnya dengan warna mencolok.

"Gue pernah ke sekolah, itu kelas 6 SD, waktu itu belum ada anting-antingan. Gue akhirnya memutuskan untuk pakai anting, masuk ke sekolah, rambut gue dicat ungu. Ungunya, ungu tua banget," bebernya.

Giorgino Abraham. [Revi C Rantung/Suara.com]
Giorgino Abraham. [Revi C Rantung/Suara.com]

Melihat penampilannya Giorgino Abraham menggunakan anting dan mencat rambutnya, gurunya pun menegur. Sayang hal tersebut tidak digubris mantan kekasih Irish Bella itu.

"Akhirnya disuruh copot. Tapi waktu itu gue nggak mau," ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report