Seleb

Lucinta Luna Pamer Foto Kondangan, Kaki Rapat Abash Curi Perhatian

Kakinya Abash kok gitu sih?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]
Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pasangan Lucinta Luna dan Abash sempat menghadiri pernikahan Ichal Muhammad pada hari Minggu (15/9) lalu.

Lucinta Luna pun mengunggah potretnya bersama pengantin ditemani oleh Abash.

Pelantun lagu Bobo Dimana ini pun tampil memukau dengan outfit jumpsuit berwarna putih dengan motif garis-garis.

Sedangkan Abash terlihat mengenakan atasan kemeja panjang dan bawahan celana cokelat yang simpel.

Bukan karena penampilan keduanya, namun gaya Abash saat foto bareng pengantin ini justru menuai perhatian.

Banyak netizen yang salah fokus pada gaya kaki Abash saat foto dinilai rapat, aneh dan kikuk.

Lucinta Luna dan Abash. (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna dan Abash. (Instagram/@lucintaluna)

@gaaaaaaaaadis : "Kakinya babang Abas kaya cewe ya,"

@riri_khaeriya : "Kakinya bang abas ko aneh,"

@yu.na7198 : "Kak Abas beda banget ya kalo sebelahan sama laki tulen, malah makin kelihatan ceweknya, beauty no handsome,"

@b_adhitt : "Abas gesture pewi nya keliatan banget, mau ditutupin gimana juga,"

Aneh nggak nih gaya kaki rapat Abash dalam foto yang diunggah Lucinta Luna tersebut?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report