Seleb

LIVE: Kisah Mualaf Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska mirip banget sama film Ajari Aku Islam yang bentar lagi tayang. Kepoin dulu filmnya di Live Matamata.com yuk!

Tinwarotul Fatonah

Film Ajari Aku Islam

Matamata.com - Siapa yang sudah dibuat baper dengan kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang berakhir pernikahan.

Nah, kali ini kamu bisa melihat keduanya beradu akting di film terbaru mereka yakni Ajari Aku Islam yang akan tayang di bioskop 17 Oktober 2019.

Poster film Ajari Aku Islam (Instagram/@filmajariakuislam)
Poster film Ajari Aku Islam (Instagram/@filmajariakuislam)

Diceritakan Kenny (Roger Danuarta), seorang pemuda Tionghoa Medan jatuh hati dengan Fidya (Cut Meyriska) seorang gadis Muslim Batak - Melayu yang soleha, seiring dengan waktu, mereka pun saling menyukai, tetapi mereka terbentur oleh perbedaan budaya dan agama yang menyebabkan orangtua kedua belah pihak tidak menyetujui hubungan mereka.

Apalagi di saat yang sama, orangtua Kenny menyuruh Kenny untuk menikah dengan tunangannya yang sudah terpisah beberapa tahun, Chelsea Tan (Shinta Naomi ex JKT48), dan di saat yang sama pula, cinta lama Fidya yaitu Fahri (Miqdad Addausy) telah kembali dari kuliah agama Islam di Turki.

Siapakah yang akan dipilih Kenny? siapakah pula yang akan dipilih Fidya? Saksikan kelanjutan kisah mereka hanya di film Ajari Aku Islam.

Tapi sebelum nonton mending kepoin dulu aja proses syuting dan cerita di balik layar film Ajari Aku Islam.

Film Ajari Aku Islam
Film Ajari Aku Islam

Saksikan live Matamata.com bareng cast film Ajari Aku Islam di atas. Bisa tanya-tanya sama Roger dan Cut Meyriska langsung juga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report