Seleb

Momen Haru Wulan Guritno saat Jenguk Ria Irawan Bikin Warganet Terenyuh

Wulan Guritno sangat perhatian dengan Ria Irawan nih.

Linda Rahmadanti

Ria Irawan (kanan) bersama suami, Mayky Wongkar (Matamata.com/Yuliani)
Ria Irawan (kanan) bersama suami, Mayky Wongkar (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Banyak yang sayang Ria Irawan. Itulah kata yang dipilih warganet untuk menggambarkan kondisi Ria Irawan. Dimana artis senior itu saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serta tumor yang ada di kepalanya.

Semenjak tubuh Ria Irawan kembali melemah karena kanker dan tumor, banyak rekan artis yang menaruh perhatian terhadap artis 50 tahun tersebut. Banyak yang mendoakan di Instagram, atau datang menjenguk langsung di rumah sakit.

Wulan Guritno menjenguk Ria Irawan. [Instagram]
Wulan Guritno menjenguk Ria Irawan. [Instagram]

Salah satunya adalah artis Wulan Guritno. Wulan Guritno datang bersama sekitar tiga orang sahabat, menjenguk Ria Irawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Wulan Guritno bersama teman-temannya berkumpul di atas tempat tidur, di mana Ria Irawan tengah terbaring di situ. Suasananya terlihat hangat dan cair, bahkan Wulan bersama teman-temannya meledek mencandai Ria.

Wulan Guritno misalnya bertanya kepada Ria Irawan, siapa dirinya. "Mbak Ria ini siapa," tanya Wulan Guritno.

Ria Irawan yang sejak kena tumor di otak menjadi sulit bicara, pun kesulitan menyebut nama Wulan Guritno.

"Bukan," kata Ria Irawan, yang mungkin maksudnya mengucapkan "Wulan".

"Bu...," kata suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, mencoba membantu sang istri. "Bukan," kembali jawab Ria Irawan, yang sepertinya masih sulit menyebut "Wulan". Karena salah mengucap, Ria Irawan sempat malu dna menutup wajahnya dengan kerudungnya. Sebuah momen yang begitu mengharukan.

Meski begitu suasana begitu cair dan mereka semua tertawa bahagia. Tentu tawa dari Wulan Guritno dan kawan-kawan ingin memberikan semangat untuk Ria Irawan.

Warganet pun terenyuh melihat video tersebut. Di sisi lain, warganet senang karena Ria Irawan dikelilingi orang-orang baik dan mencintainya. Namun di sisi lain, warganet juga sedih dengan penyakit yang tengah menggerogoti bintang film Biola Tak Berdawai itu.

Berikut komentar warganet terkait video Wulan Guritno menjenguk Ria Irawan:

"Subhanallah mereka semua sayang sama Ria Irawan. Mereka cantik-cantik wajah dan hatinya lho. Semoga Ria Irawan dapat terhibur dan semangat, amin," kata pemilik akun @irani18.

"Kadang aku tertawa. Tapi di sisi lain aku sedih. Tapi tetap semangat ya Bu Ria. GBU," ujar pemilik akun @yohana_fau.

"Perhatian dan support orang terdekat, keluarga, teman, dan semua yang menyayangimu akan menjadi semangat untuk semguh. Yang sabar ya mbak Ria," timpal pemilik akun @zahri8682.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report