Seleb

Main FTV Bareng, 5 Adegan Mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

So sweetnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh syuting bersama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Matamata.com - Berstatus mantan, nyatanya tak mempengaruhi profesionalitas Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh untuk main film bareng.

Bahkan, akting keduanya baru-baru ini sukses mencuri perhatian hingga bikin baper.

Penasaran gimana mesranya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 keromantisan keduanya yang telah dilansir dari berbagai sumber, Jumat (6/9).

1. Ijab kabul 

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@ayusha.fc)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@ayusha.fc)

Melalukan adegan ijab kabul, Shaheer Sheikh sukses bikin netizen baper parah lho. Bahkan, gara-gara video ini keduanya ramai didoakan CLBK kembali.

2. Boncengan

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@otis_hahijary)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@otis_hahijary)

Sambil menyandarkan kepala di bahu Shaheer, netizen nggak kuat nih melihat kedekatan keduanya. 

3. Pura-pura jatuh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@chenglung25)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@chenglung25)

Nggak lengkap rasanya kalau tak ada adegan jatuh saat main FTV. Lihat deh tatapan Shaheer Sheikh, bikin melting ya?

4. Memegang mesra

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@chenglung25)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@chenglung25)

Beradegan saling tatap dan berpegangan tangan, keduanya so sweet abis sih.

5. Piawai berakting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@chenglung25)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@chenglung25)

Duh, kualitas akting keduanya emang patut diacungi jempol kan? 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report