Seleb

Lucinta Luna Beri Nasihat ke Rosa Meldianti, Netizen: Tumben Bener!

Langsung dipuji loh Lucinta Luna....

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Lucinta Luna (Suara.com/Ferry Noviandi)
Lucinta Luna (Suara.com/Ferry Noviandi)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali menyorot perhatian netizen nih. Bukan karena teriakan khasnya, namun kali ini kekasih Abash ini disorot saat sedang menanggapi pertanyaan di akun Instagram.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story miliknya di akun @lucintaluna.

Saat ditanya soal penampilan Rosa Meldianti, Lucinta Luna pun dengan lemah lembut memuji keponakan Dewi Perssik tersebut.

"Cantik kok dia, aku akuin dari setahun yang lalu sama yang sekarang perubahannya beda banget. Karena bantuan endorsement endorsement, makin putih makin cantik tapi kalau bisa attitudenya dijaga lagi," jawab Lucinta Luna.

Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna)

Terlihat sangat santai saat menyarankan soal atittude, Lucinta Luna langsung dipuji netizen loh.

Hal ini diketahui dari kolom komentar @nenk_update yang mengunggah lagi Instagram story tersebut.

Banyak yang setuju atas apa yang ia ungkap dalam Instagram story miliknya ini.

@ulfanoorfadhilah : "Tumben dia agak bener ngomongnya,"

@rizkiamaliah92 : "Ademmm dengernya,"

@vrnca_ca : "Cantik dese kalo lagi bener kayak gini wkwk,"

@ibnuapa_an : "Kerasukan mbah ndok kayanya nih, tumben lempeng omongannya."

@fhenyolla : "Omongan dia ada benernya,"

Wah, komentarnya positif nih buat Lucinta Luna....

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report