Seleb

Gelap Mata, Nikita Mirzani Lempar Ponsel saat Labrak Elza Syarief

Emosi Nikita Mirzani seketika terbakar dan tak bisa dipendam.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]
Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosinya saat bertemu Elza Syarief, kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, di acara Hotman Paris Show. Ributnya Nikita dan Sajad ini karena akses bertemu anak mereka, A.

Niki--begitu sapaan Nikita Mirzani--secara membabi-buta menyerang Elza yang duduk di sofa bersebelahan dengan Hotman. Momen Niki melabrak Elza diunggah sendiri di Instagramnya.

Di video ketiga, emosi Nikita Mirzani tampak mulai mereda. Tak lagi berdiri, Niki kali ini juga duduk di sofa.

"Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa-bawa anak saya, apalagi sampai berbohong, saya nggak akan diam. Siapapun saya lawan," tulis Nikita Mirzani di unggahan ini.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Namun, di dalam video emosi Nikita Mirzani kembali tersulut mendengar pernyataan Elza. Dia sampai menunjuk-nunjuk dan kembali menghardik pengacara berkacamata itu.

Saking marahnya, Nikita Mirzani sampai melempar ponselnya. Beruntung, dia melemparnya ke sebuah meja di depannya, bukan ke arah Elza Syarief.

Sebelum melabrak secara langsung, Nikita Mirzani lebih dulu mencak-mencak di Instagram. Bintang film Comic 8 itu tak terima dengan beberapa pernyataan Elza di media terkait perebutan A dari tangannya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Sajad Ukra terkait penelantaran anak. Sajad menuding Niki menutup akses dirinya bertemu dengan A.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report