Seleb

Geram Dilecehkan! Aura Kasih Sudah Kantongi Kontak Kritikus Film

Aura Kasih siap bertindak terkait banyolan Pabrik susu?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih sudah mengantongi nomor telepon kritikus film Yan Widjaya, orang yang dinilai melakukan pelecehan lewat banyolan "Pabrik Susu" di Twitter. Cuma, istri Eryck Amaral itu belum menghubunginya.

"Aku belum tahu, belum ngobrol, tapi kita sudah dapat nomornya (Yan Widjaya) dari wartawan juga nih," kata manajer Aura Kasih, Ganjar kepada SUARA.com Kamis (22/8/2019).

Ganjar memang belum membahas masalah tersebut secara detail dengan Aura Kasih. Sehingga, dia belum berani menyebut apa tindakan yang akan diambil artisnya itu.

"Nah itu dia belum tahu, masih meeting sih, belum bisa ngobrol banyak (soal kasus itu)," ujar dia.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kamis pagi tadi jagat maya dibuat heboh atas status Aura Kasih di Instagram Stories. Dia mencak-mencak lantaran merasa dilecehkan atas cuitan Yan Widjaya.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," demikian cuit Yan sebelum dihapus.

Yan sendiri telah menyampaikan permintaan maaf lewat cuitan di Twitter. Dia mengaku khilaf.

"Dengan Ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASInya kepada bayinya," cuit Yan. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report