Seleb

Bungkam Diperiksa Polisi, Presenter Beken Ditipu Ojek Online

Salmafina Sunan diperiksa polisi terkait peristiwa kaburnya Juli lalu. Billy Syahputra cerita pengalamannya berkali-kali ditipu Ojek Online.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Salmafina Sunan dan Billy Syahputra (Kolase Suara.com)
Salmafina Sunan dan Billy Syahputra (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Salmafina Sunan akhirnya memenuhi panggilan penyidik buat menjalani pemeriksaan setelah kabur dari rumahnya pada Juli lalu. Putri Sunan Kalijaga ini tiba di Polres Metro Jakarta Barat sekira pukul 10.35 WIB pagi.

Belum lama ini Billy Syahputra dapat pengalaman tak mengenakkan saat memesan makanan melalui aplikasi online. Makanan sudah tak didapat, Billy Syahputra juga dicaci maki oleh driver ojek online (ojol) tersebut.

Stephanie Poetri kembali menyita perhatian masyarakat tanah air atas karyanya nih. Berkat hitsnya lagu I Love You 3000, ia baru saja tampil di 88Rising Head In The Clouds Festival 2019 pada hari Sabtu (17/8). Tampil di acara yang sama, Niki Zefanya juga sukses bikin penonton terkagum-kagum. 

Tiga di atas adalah bagian dari lima berita Matamata.com terpopuler pada Senin (19/8/2019). Kamu pun bisa membaca selengkapnya di bawah ini :

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report