Seleb

Sederhana, Ulang Tahun Rafathar ke-4 Dirayakan di Tenda

Nggak mewah kok ulang tahun Rafathar yang ke-4 ini!

Linda Rahmadanti

Ulang tahun Rafathar dirayakan di tenda (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ulang tahun Rafathar dirayakan di tenda (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahamd menggelar acara ulang tahun ke-4. Acara tersebut digelar di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019) siang. 

Meski selama ini dikenal sebagai pasangan artis tajir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah memilih merayakan ultah Rafathar secara sederhana. Dari pantauan Suara.com, ultah itu digelar di lahan di samping rumah Raffi.

Suasana tempat ulang tahun Rafathar. [Revi C Rantung/Suara.com]
Suasana tempat ulang tahun Rafathar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Tampak pula sebuah tenda berdiri dengan warna biru di samping rumah Raffi Ahmad. Sementara saat memasuki tempat ulang tahun, terdapat sebuah tulisan "Welcome to Rafatar's 4th Birthday".

Kesederhanaan yang diusung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dibenarkan oleh adik Raffi, Nisya Ahmad. Bahkan kata dia, ultah sang keponakan sengaja diadakan tak besar-besaran. Hal itu dibuat agar bisa semakin dekat dengan para tamu undangan yang hadir.

"Memang niatnya nggak yang gede-gedean gimana gitu loh. Cuma ngundang teman-teman sekolahnya aja. Biar dia ngerasa main tapi tetap intimate," ungkap Nisya Ahmad.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

"Karena kalau terlalu besar nanti malah capek, jadi bisa enjoy juga. Ini cuma teman sekelas aja, sama teman kemarin dia waktu TK," sambung Nisya.

Meski terkesan sederhana, namun para tamu undangan dari Rafathar justru berbanding terbalik. Sejumlah artis tenar bersama anak-anaknya antusias datang, mulai dari Ashanty, Gisella Anastasia, Yasmine Wildblood, Vega Darwanti dan lainnya. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report