Seleb

Barbie Kumalasari Nyanyi Bareng Rosa Meldianti, Netizen: Duet Maut!

Wah, gimana nih perpaduan suara Barbie sama Meldi saat duet?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Lagu Barbie Kumalasari yang berjudul Terima Kasih memang sudah banyak didengar sebelum rilis. Bukan tanpa sebab, suaranya sempat menjadi sorotan saat sedang rekaman.

Kali ini, Barbie Kumalasari membagikan video saat dirinya sedang mengajak duet Rosa Meldianti menyanyikan lagunya.

Dalam video tersebut juga, Rosa Meldianti mempromosikan lagu terbaru yang akan ia rilis.

"Jangan lupa nih lagunya kak Barbie," ujar Rosa Meldianti setelah keduanya menyanyikan lagu Terima Kasih.

Barbie Kumalasari juga terlihat membantu keponakan Dewi Perssik ini untuk mempromosikan lagunya.

Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. (Instagram/@igtainmentt)
Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. (Instagram/@igtainmentt)

"Temanya tentang percintaan semua ya? Gimana kalau kita bikin lagu? Barbie sama Cinderella mendesis melengking collab lagu bareng, pasti netizen penasaran kan?" ujar Rosa Meldianti

Video ini pun diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @igtainmentt pada hari Rabu (7/8). Deretan netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan yang satu ini.

@witri_djoyo : "Duet maut, yang denger langsung mati"

@brianbergedel : "Duet maut ini maahh... Gw kasih nama Duo Kobis"

@fitsih085 : "The real duet maut, auto bikin pendarahan pada telinga,"

Tak hanya menyebutkan keduanya ada duo maut, beberapa netizen pun justru meminta agar keduanya berkolaborasi dengan Lucinta Luna nih.

Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

@putrinorimaki : "Tambah LL dong 1, biar ada yang jerit-jeritnya, cocok tuh jadi trio alam kubur."

@resvitoriniku : "Sekalian aja bikin trio bareng lucinta luna namain trio BENCI singkatan dari berbi, lucinta, meldi,"

@eniii.sy : "Tambah LL dongg , jadi nya 3 serangkai bunga tuh"

Gimana nih pendapatmu kalau keduanya beneran mau kolaborasi nih? Siap mendengarkan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report