Seleb

3 Minggu Pisah, Rey Utami Nangis Akhirnya Bertemu Anak

Rey Utami kangen banget sama buah hatinya.

Tinwarotul Fatonah

Rey Utami saat akan dijebloskan ke bui. [Matamata.com/Revi]
Rey Utami saat akan dijebloskan ke bui. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Sejak ditahan karena kasus video ikan asin, Rey Utami tak pernah lagi bertemu anaknya, Aaron Tudor Benua yang berusia 15 bulan. Sebagai seorang ibu, Rey pun sedih dan kerap menangis karena kangen anak.

Namun hari ini, Senin (29/7/2019) Rey Utami akhirnya dipertemukan dengan anaknya. Istri Pablo Benua itu pun sangat bahagia.

"Dari Minggu kemarin Rey selalu mimpi ketemu anaknya. Jadi dia minta kepada penjaga dan penyidik untuk ketemu anaknya. Tadi sudah terkabul, sudah ketemu anaknya gitu," ujar pengacara Rey Utami, Muhammad Burhanuddin ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

Karena alasan anak pula, Rey Utami meminta untuk ditangguhkan penahannya. Paling tidak, Rey bisa menjadi tahanan kota, agar bisa dekat terus dengan sang buah hati.

Rey Utami berhijab. (YouTube)
Rey Utami berhijab. (YouTube)

"Ya ibunya sama anaknya nangis. Jadi memang kangen sekali. Makanya kami diminta agar proses peralihan penahanan itu bisa dilanjuti," sambung Burhanuddin.

Surat permohonan penangguhan penahanan sudah diajukan Rey Utami. Sang pengacara pun optimis pengajuan tersebut bisa dikabulkan pihak kepolisian.

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]
Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. (Instagram)

"Melihat kasusnya, ini kan masalah personal antara Galih dengan Fairuz. Tiba-tiba viral di medsos. Dia kan cuma pembawa acara, hasil penyidikan juga bukan dia yang upload dan mendisitribusikan," ujar Burhanuddin.

"Saya kira sangat wajar sangat berdasar kalau bisa dia ditangguhkan penahannya," kata Burhanuddin yakin. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report