Seleb

Omong Kosong Artis Pakai Narkoba, Pengacara Sobek Surat Tersangka Ikan Asin

Selain ceritakan kondisi Nunung Srimulat, Tessy juga ungkap alasannya nyaris bunuh diri dengan minum prostex. Tulisan tangan Pablo Benua sebelumnya beredar di akun gosip.

Linda Rahmadanti

Nunung dan Farhat Abbas (Kolase Suara.com/Matamata.com)
Nunung dan Farhat Abbas (Kolase Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Komedian Tessy blak-blakan soal peristiwa yang nyaris merenggut namanya saat ditangkap kasus narkoba akhir 2014 silam. Hal ini diungkap Tessy usai menjenguk rekannya Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat yang dicokok kasus sabu.

Farhat Abbas nekat merobek tulisan tangan kliennya, Pablo Benua berisi permohonan maaf kepada publik yang sempat beredar di media sosial. Eks suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu sobek surat Pablo Benua di depan Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar.

Kejelian mata netizen membuat fakta-fakta yang tersembunyi terungkap, meski itu kadang hanya sekadar asumsi belaka. Seperti saat ini, sebuah akun gosip mengunggah capture video aktivitas keluarga Syahrini. Ini terlihat dari Instagram Story adik Syahrini baru-baru ini.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report