Seleb

Amel Carla Luka dan Bibir Bengkak, Kenapa?

Amel Carla baru mengalami tragedi kecelakaan kah?

Tinwarotul Fatonah

Amel Carla. (Instagram/@amelcarla)
Amel Carla. (Instagram/@amelcarla)

Matamata.com - Mantan artis cilik Amel Carla terlihat dengan bibir yang bengkak saat menghadiri sebuah acara di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (13/7/2019) malam. Tak cuma itu, di atas bibirnya pun tampak ada luka yang ditutupi plester. Kenapa Amel?

"Jadi ceritanya adalah lagi syuting kemarin di daerah Nganjuk. Terus ya sudah jatuh nyungsep gitu, begini hasilnya. Saya tutupin kalau nggak agak serem. Jatunya kepala duluan jadi kayak sreet (lecet bagian wajah)," jelas Amel Carla.

Kejadian tersebut terjadi saat bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri ini sedang syuting pada Kamis (11/7/2019). Dia bilang ketika itu sedang take adegan digendong. 

"Lagi digendong terus teman saya agak nyungsruk ke bawah, saya yang di atas kaya jatuh gitu, jadi kepala duluan," sambung cewek 17 tahun ini.

Beruntung tidak ada luka serius yang diderita Amel Carla. Cuma ada giginya yang retak.

"Tapi alhamdulilah nggak apa-apa sih. Nggak ada yang dijait, memang jontor aja. Cuman gigi agak retak aja kemaren, tapi sudah ditambal," kata Amel Carla.

Amel Carla dan Endy Arfian. [Sumarni/Suara.com]
Amel Carla dan Endy Arfian. [Sumarni/Suara.com]

Hanya, pemain sinetron Kisah Kasih Di Sekolah ini tidak memungkiri sempat menangis ketika mengalami kejadian itu. Maklum dia berpikir kehilangan giginya akibat jatuh. 

"Nangis bener, pas jatuh kan ibu lagi nggak d isitu terus kayak, 'Kak tolong telepon ibu'. Karena gigi patah ngerasain yang paling belakang gigi udah tinggal setengah doang, yang mana aku telepon ibu, 'Ibu ke sini aku ompong'. Jadi saya nangisnya karena takut ompong, kalau sakit ya kayak, ya sudahlah ya saya udah biasa disakitin pemirsa," ujar Amel Carla sambil tertawa. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report