Seleb

Berjodoh dengan Anang Hermansyah, Ashanty: Yang Lebih Kaya & Ganteng Banyak

Begini Curhatan Ashanty yang tak hanya soal bahagia tapi penuh duka juga ternyata.

Tinwarotul Fatonah

Ashanty (Suara.com/Sumarni)
Ashanty (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Momen liburan berdua dengan Anang Hermansyah, seolah membuat Ashanty mengingat masa lalu bersama pria yang sudah menikahinya selama 7 tahun.

Ashanty mengaku sangat mencintai suaminya bahkan saat di luar sana banyak pria yang lebih kaya, tampan, romantis dan kelebihan-kelebihan lainnya.

Betapa lewat caption sebuah postingan foto bersama Anang Hermansyah itu, Ashanty mengungkapkan rasa syukur karena ditakdirkan berjodoh dengan Anang Hermansyah.

"Allah mentakdirkan aku untuk menjadi pasanganmu.. menjadi ibu dari anak2 mu.. aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yang kita lewati," tulis Ashanty, Selasa (9/7/2019).

Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (Instagram/@ashanty_ash)
Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (Instagram/@ashanty_ash)

Pun ia membeberkan fakta selama masa kebersamaan mereka. Pacaran dua tahun dan akhirnya menikah. Menurut Ashanty sudah banyak hal mereka lewati.

Tak hanya masa-masa bahagia, banyak juga masa susah yang sudah mereka hadapi. Ashanty sekali lagi bersyukur karena mereka selalu bisa bersama untuk menghadapi segala masalah yang datang.

"Boleh dibilang selama 9tahun setiap hari kita ketemu, hampir ngga pernah pergi ngga bareng, pernah disaat2 paling susah, sampai saat2 paling bahagia.. selama kita berdua, aku yakin kita mampu menghadapi kejam nya dan indahnya dunia.. banyak hal yang kamu ngga pernah tau atau suka, saat sm aku kamu jadi tau dan suka.. begitu pun sebaliknyaa," lanjutnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (Instagram/@ashanty_ash)
Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (Instagram/@ashanty_ash)

Meski selalu terlihat mesra terus, tak jarang Anang dan Ashanty juga bertengkar. Hanya saja Ashanty senang karena bersama Anang ia bisa menjadi dirinya sendiri.

Banyak doa Ashanty juga yang ia harapkan untuk hubungan keduanya ke depan.

"Semoga Allah akan selalu menjaga cinta dan kesetiaan kita.. aku tau kedepan tidak akan pernah mudah, tapi aku yakin bersamamu semua akan selalu indah.. dalam suka dan duka, dalam keadaan apa pun, kita berjanji untuk tetap bersama.. semoga kita selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," ungkap Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty meminta maaf pada Anang Hermansyah atas sikap-sikap buruknya.

"Maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe love u sayang," pungkasnya.

Ternyata Anang Hermansyah membalas ungkapan hati Ashanty itu lho di kolom komentar. Anang balik mengungkapkan isi hatinya dan bersyukur juga sudah berjodoh dengan Ashanty.

"Kamu terbaik buat aku.. nggak pernah aku sebahagia ini sayang.... Semoga kamu akan mencintai aku selamanya... Kamu cintaku pertama dan selamanya...," tulis Anang Hermansyah.

So sweet banget ya mereka sampai bikin putrinya Aurel Hermansyah juga komentar memuji kemesraan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report