Seleb

Ayah Vanessa Angel Sakit Hati hingga Beri Pesan Menohok

Vanessa Angel blokir nomor ayahnya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Vanessa Angel dipeluk sang ayah sesuai bersidang kasus prostitusi. (Beritajatim.com)
Vanessa Angel dipeluk sang ayah sesuai bersidang kasus prostitusi. (Beritajatim.com)

Matamata.com - Di balik kebahagiaan Vanessa Angel setelah bebas dari penjara, ada hal yang disesalkan oleh ane Shalimar. Ini soal hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Terakhir yang kudengar dari daddy bahwa WA (Whatsapp)-nya Daddy udah diblokir sama Vanes. Otomatis sudah tidak ada komunikasi dan itu akhirnya yang membuat daddy, marah sih nggak, tapi bingung saja, kok gampang banget didoktrin ya (Vanessa)," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Jane Shalimar menyebut, ayah Vanessa Angel tak mengenal anaknya yang seperti itu. Jane Shalimar menganggap wajar Doddy Sudrajat tersinggung. Apalagi, putrinya itu menolak dijemput di hari kebebesannya dari Rutan Medaeng.

"Jadi ada ketersinggungan juga. Daddy menganggap, 'Saya ini dianggap siapa sih? Orang asing kah?'," terang Jane Shalimar menyampaikan.

Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]
Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). (Suara.com/Achmad Ali)

Vanessa Angel sendiri tidak mau dijemput oleh ayahnya dan lebih memilih bersama kuasa hukum dan rekannya. Ayahnya pun sakit hati dan menyuruh Jane Shalimar mewakilinya di depan publik.

"Sampai daddy itu ngomong gini karena sangking sakit hatinya dia. Dia bilang, sampaikan ke mereka, kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya, suruh tulis pernyataan pakai materai kalau 'saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya. Saya mau Doddy Sudrajat tidak mengganggu hidup saya' udah cut-cut sekalian deh. Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia, sampai segitunya loh," tutup Jane Shalimar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report