Seleb

Saat Terlilit Hutang, Kevin Aprilio Setiap Minggu Minta Putus dari Pacarnya

Saking memikirkan masa depan Vicy Melanie, Kevin Aprilio sampai meminta putus setiap minggunya.

Linda Rahmadanti

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Curhatan Kevin Aprilio yang sempat terlilit hutang 17 miliar tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat. Meski sempat putus asa, Kevin Aprilio kini berhasil bangkit dari keterpurukan berkat kesetiaan Vicy Melanie.

Sebagai seorang wanita, sikap Vicy Melanie ini patut diacungi jempol. Pasalnya ditengah keterpurukan sang pacar, ia masih dengan setia mendampingi.

Padahal ia bisa saja memilih untuk meninggalkan Kevin Aprilio saat itu. 

Melalui unggahannya, Vicy berkisah bahwa saat itu Kevin Aprilio selalu meminta dirinya untuk putus. Hal ini karena Kevin Aprilio begitu memikirkan masa depan Vicy Melanie.

Namun meski Kevin Aprilio ngotot minta putus, Vicy tak lantas mengiyakan. Ia tetap kekeh mendampingi Kevin.

''Terimakasih teman2 untuk simpatinya dan comment2nya, maaf aku ga bs bls satu2. Mohon maaf untuk sodara2 ku, sahabat2 ku dan teman2 ku yg ga tau cerita ini, maaf juga aku hanya bs cerita ke keluargaku mama papah dan kakak2ku dan 1 sahabtku, itu pun aku ga cerita secara detail tentang masalah kevin 4 tahun yg lalu. Mohon maaf karena sudah kewajibanku menyimpan sendiri cerita ini dan aku lbh memilih menyimpannya sendiri di bandingkan cerita. Sampai akhirnya kevin sendiri cerita ke tmn2 tentang hidupnya dan yg terjadi 4 tahun lalu.''

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Instagram @vicymelanie)
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Instagram @vicymelanie)

''4 tahun lalu seperti mimpi buruk, aku melihat seorang laki2 yg ga bersemangat untuk hidup lagi dan itu ada di depanku @kevinaprilio aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam. Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri. Setiap Berganti minggu / bulan pasti Kevin meminta putus dari ku karena dia memikirkan masa depanku. Ketika dia meminta putus yg ke 5X itu kita masih 2 bln pacaran. aku bilang ke Kevin “ Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku “ ini yg aku bilang ke Kevin dan allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya .''

Vicy berkisah bahwa dulunya ia dan Kevin Aprilio mengerjalan apapun yang halal. Berkat keuletan mereka berdua, kini Kevin Aprilio berhasil keluar dari badai besar dan menjelma menjadi anak muda yang sukses.

''Dulu apapun kita kerjain yg penting HALAL dan bekerja bersama sama, mikir ini itu, kerjain ini itu sampai Kevin bisa seperti sekarang karena itu aku selalu bangga dengan kevin kerja keras dan akhirnya dia bs melewati badai besar itu. Aku bangga bngt dan terimakasih sudah kasih aku kesempatan untuk menemani km beb @kevinaprilio .''

Di akhir unggahannya, Vicy berpesan kepada siapa saja untuk menyayangi pasangannya seperti kita menyayangi diri kita sendiri. Tak lupa, Vicy juga turut membagikan potretnya bersama Kevin saat dimana mereka dalam keadaan terpuruk. 

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Instagram @vicymelanie)
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Instagram @vicymelanie)

''Ini cerita sedikit dariku, cerita kisah cintaku dan mohon maaf aku dan kevin juga masih harus banyak belajar untuk menjadi manusia yg lebih baik lagi cerita di atas kurang detail, blm lengkap bngt karena panjang bngt ceritanya hihihihi.. Jika teman2 punya pasangan, di jaga dengan baik dan sayangi dengan tulus seperti kita menyayangi diri kita sendiri.( photo ke 2, photo di tgl 19 December 2015 di saat kami terpuruk ) sekali lagi terimakasih teman2. Have a nice day ,'' tulis Vicy Melanie dalam unggahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report