Seleb

Keponakan Tercyduk Dicekoki Miras, Mona Ratuliu : Sudah Bukan Anak SD!

Video Kesha Ratuliu dicekoki miras sempat viral.

Madinah

Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Matamata.com - Video Kesha Ratuliu, keponakan artis Mona Ratuliu dicekoki minuman keras oleh teman-temannya sempat viral dan bikin heboh media sosial.

Video itu pun sempat dilihat keluarga Kesha. Akibatnya, Kesha Ratuliu dipanggil dan dinasihati kedua orangtuanya.

Kesha Ratuliu (Instagram/@lambe_turah)
Kesha Ratuliu (Instagram/@lambe_turah)

"Biasa deh kalau sudah seperti orangtua sudah pasti bilangin. Tapi yang namanya anak umur 21 tahun sudah bukan anak SD lagi, pastinya sudah beda treatment dengan anak-anak aku yang masih SD," kata artis Mona Ratuliu, tante dari Kesha saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Mona Ratuliu pun berusaha menenangkan orang tua Kesha agar tak panik melihat anaknya dicekoki miras.

"Jadi yang lebih berwenang orang tuanya. Paling kalau aku ikut nenangin. Karena pasti panik, orangtuanya juga panik banget, anaknya juga pasti panik banget," kata Mona.

Mona Ratuliu (Suara.com)
Mona Ratuliu (Suara.com)

Mona Ratuliu maklum pergaulan anak-anak di usia Kesha. Yang pasti, harus tahu batasannya.

"Aku dulu juga nggak bener-bener amat kok, bandel juga, suka nyobaiin banyak hal, aku sih bilang sama Keisha mengerti kehidupan di usianya," ujar Mona.

"Tentunya kita mengarahkan juga. Aku sebagai orangtua bantu doa aja soalnya Kesha juga udah gede banget," ujarnya lagi.

Sebelumnya beredar video yang perlihatkan Kesha Ratuliu sedang berpesta di sebuah klub malam. Di dalam video, Kesha terlihat pasrah saat dicekoki miras oleh teman-temannya.

Video tersebut menimbulkan spekulasi macam-macam. Warganet menduga kebiasaan Kesha mabuk-mabukan jadi penyebab hubungannya dengan Wafda kandas.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report