Seleb

Kesha Ratuliu Kepergok Party, Netizen: Pantes Keluarga Wafda Nggak Setuju

Beredar video Kesha Ratuliu asyik berpesta bareng pacar dan teman-temannya, netizen mengaku geram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Matamata.com - Artis muda Kesha Ratuliu terciduk sedang asyik berpesta bersama pacar dan teman-temannya. Hal ini mulai ramai dibicarakan publik, setelah aksinya menenggak minuman beralkohol beredar di akun-akun gosip Instagram.

Salah satunya adalah @lambe_turah. Dari video yang diunggah, Kesha nampak dipaksa minum minuman beralkohol oleh salah seorang teman wanitanya. Tak hanya Kesha, sang kekasih, Adhi juga sama dipaksa minum minuman keras tersebut.

"Uuwoo uwooo yang semalam party ughh. Netizen jangan julid yess makanya party wkwk," ungkap admin gosip @lambe_turah.

Mengetahui aksi keponakan Mona Ratuliu itu, banyak publik mengaku geram. Sebagian netizen justru mengungkit kembali alasan putusnya Kesha dengan kekasih sebelumnya, Wafda.

Kesha Ratuliu (Instagram/@lambe_turah)
Kesha Ratuliu (Instagram/@lambe_turah)

Melihat perilaku Kesha Ratuliu party, banyak orang beranggapan sikap Kesha lah yang membuat keluarga besar Wafda kurang setuju dengan hubungannya.

"Pantes nggak direstui keluarga si Wafda," komentar akun @panic.ismymiddlename.

"Duh padahal dia cantik imut-imut polos gemes gitu, lah sekarang dewasa banget," kata netizen @evandra_26.

"Nggak nyangka aku Kesha kayak gitu, padahal aku suka dia dong," imbuh akun @pursuyunitamutiaari.

"Untung udah putus sama Wafda," jelas netizen @uudbeh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report