Seleb

Ibnu Jamil Blak-blakan Kedekatannya dengan Nikita Mirzani Bukan soal Asmara

Ealah ternyata bukan asmara tetapi karena ini! Bener aja

Tinwarotul Fatonah

Ibnu Jamil. (Suara.com)
Ibnu Jamil. (Suara.com)

Matamata.com - Gosip kedekatan antara Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani akhirnya terjawab sudah. Sempat diisukan memiliki hubungan asmara, Ibnu akhirnya mengungkap yang sebenarnya.

Bukan punya hubungan asmara, Ibnu Jamil sering video call dengan Nikita Mirzani karena urusan bisnis. Ibnu memberikan informasi kepada Nikita, terkait bisnis investasi yang akan dijalani ibu tiga anak tersebut.

Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani. (Suara.com)
Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

"Video call ya nggak setiap hari lah, gila apa. Kalau video call seperlunya aja. Memang lagi ada keperluan aja, Nyai (Nikita Mirzani) mau investasi ke tempat yang gue tahu dan pernah kunjungi," jelas Ibnu Jamil, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Terkait dengan gosip asmara yang keburu dilontarkan oleh Billy Syahputra, langsung ditepis oleh Ibnu Jamil. Yang jelas, Ibnu serta Nikita hanya saling bertukar informasi soal investasi.

"Itu mah Bang Billy yang nambahin, gue nggak pernah ngomong apa-apa juga. Kami cuma sekedar bertukar informasi untuk saling belajar. Kalau mau investasi kan kita suka tanya-tanya," katanya menandaskan.

Dengan beredarnya gosip kedekatan soal Nikita Mirzani, Ibnu Jamil mengatakan hubungan tetap berjalan baik. "Hubungannya sama Nikita Mirzani baik," tutur Ibnu Jamil.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report