Seleb

Robby Sugara Dimakamkan, Istri Masih Syok

Istri Robby Sugara masih syok dengan kepergian sang suami yang mendadak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Robby Sugara (Instagram)
Robby Sugara (Instagram)

Matamata.com - Istri dari Robby Sugara, Bertha Suwages masih enggan berkomentar soal meninggalnya sang suami. Bahkan ketika para awak media mencoba meminta keterangan saat Robby Sugara dimakamkan, Bertha hanya diam.

Meski dalam proses pemakaman, Bertha terlihat tegar dan tak menitikan air mata. Istri dari mendiang Robby Sugara hanya dengan tatapan kosong melihat sang suami masuk ke liang lahat.

Saat para awak media menanyakan kondisi soal istri almarhum, anak kelima dari Robby Sugara mengatakan apabila ibundanya masih syok. Apalagi Bertha harus menerima kenyataan lantaran Robby Sugara meninggal secara tiba-tiba.

"Mamih kaget dan nggak menyangka. Papi keadaan sehat kok. Papi masih ketawa dan becanda. Saat mau tidur malam jam 11 sudah susah napas ya. Akhirnya kaget dan muntah," kata Ricky pada Suara.com usai pemakaman di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Jumat (14/6/2019). 

Di sisi lain, Ricky kembali menyinggung soal sosok almarhum Robby Sugara yang mana menurutnya, aktor kawakan Indonesia itu adalah sosok yang tidak gampang mengeluh. Bahkan ketika sakit sekalipun, almarhum bukan orang yang suka menyusahkan orang lain.

"Papi luar biasa. Di tengah sakit dan apa yang dirasakan tidak mengeluh. Jadi ya kita yang kira-kira sendiri. Saat itu, setiap minggu kami kumpul. Coba ingatkan papih kalau sakit ngomong sama kami semua," jelasnya.

Istri mendiang Robby Sugara di pemakaman sang suami di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Istri mendiang Robby Sugara di pemakaman sang suami di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Papi tidak pernah ngeluh dan tidak mau susahin istri dan anak-anaknya. Padahal kalau dihubungi kami siap bantu. Yang tinggal sama papi nggak ada, papi dan mamih sudah tinggal sendiri," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Robby Sugara meninggal akibat penyakit jantung dalam usia 67. Sebelumnya Robby Sugara sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran muntah serta sesak napas. Dan dari sinilah nyawa aktor tersebut tak tertolong

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report