Seleb

Dikira Prank dan Terima Tamu Orang Gila Asli, Pria Ini Dicari Baim Wong

Wah, ternyata Baim Wong nyari pria yang terima tamu orang gila asli nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Baim Wong (Suara.com/Ismail)
Baim Wong (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tren prank memang banyak berkembang di dunia Youtube ya? Salah satunya yang paling banyak dilihat adalah prank menjadi orang gila dan berbagi harta oleh Baim Wong.

Namun, karena tren prank ini juga, salah seorang pria salah sangka kepada orang gila asli. Pria tersebut mengira orang gila yang mendatangi rumahnya tersebut adalah Baim Wong.

Ternyata, sosok tersebut adalah orang gila asli. Berita ini pun viral dan sempat menghebohkan masyarakat, bahkan sampai ke telinga Baim Wong.

Ia pun akhirnya mencari pria yang menyambut orang gila asli di rumahnya tersebut.

Hal ini disampaikan oleh suami Paula Verhoeven itu di akun Instagram melalui keterangan unggahan foto.

@baimwong "Bosquee.. Ada yang tau ga ini siapa yg kena ? Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no kontaknya..)"

Baim Wong. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Baim Wong pun berniat ingin menemuinya karena cerita pria ini sampai viral dan menghibur masyarakat.

"Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yah, lucu nih orang.. Foto ini udah jadi hiburan, viral dimana2.. Tapi lain kali bantu yang ikhlas yaaa.. biarkan kali ini jadi hiburan kita yang baca beritanya minta infonya yaa sayang kalian semua" tulis Baim Wong dalam unggahannya tersebut.

Beberapa selebriti tanah air pun mengomentari unggahan Baim Wong ini. Beberapa di antaranya yakni :

@samuel_zylgwyn : "Epic banget"

@rickyharun : "Seriuussan?? Hahaha"

@richo_kyle : "aduh keren abis"

@andienaisyah : "im ah!"

@naymirdad : "Hahahahahahahaa disangka mirip kali ya"

@selvikitty : "kacian iii"

Wah, awalnya nggak kesampaian, akhirnya bisa ketemu Baim Wong juga nih yang menyambut orang gila asli!

Berita Terkait

Berita Terkini