Seleb

Resmi Berhijab, Meisya Siregar Hibahkan Semua Baju Seksinya

Keinginan Meisya Siregar berhijab sudah ada sejak lama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Meisya Siregar berhijab (Suara.com/Yuliani)
Meisya Siregar berhijab (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Penampilan terbaru istri Bebi Romeo selama 10 hari belakangan membuatnya mendapatkan pujian dari netizen di media sosial. Yup, kini Meisya Siregar berhijab setelah berkeinginan sejak lama.

"Sebenarnya tuh dari aku umrah pertama berarti sekitar delapan tahun yang lalu (udah pengin berhijab). Umrah kemarin, setahun lalu juga emosionil pengin tapi sampai Jakarta gerah lagi kan akhirnya kebuka lagi," ungkap Meisya Siregar saat ditemui Suara.com di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019) malam.

Oleh karena itu, di Ramadan kemarin Meisya Siregar mencari hidayah di 10 malam terakhir Ramadan. Malam lailatul qadar itu dipakainya untuk memantapkan niatnya menutup aurat.

"Alhamdulillah malam lailatul qodar akhirnya keberanian itu muncul meluap menggebu-gebu sampai akhirnya alhamdulillah berhijab," jelasnya.

Meisya Siregar pun sempat bernazar jika di usia 40 ia akan memulai untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Gayung bersambut, keinginan berhijabnya itu didukung oleh suami dan anak-anaknya.

Meisya Siregar berhijab (Suara.com/Yuliani)
Meisya Siregar berhijab (Suara.com/Yuliani)

"Nah Ramadan ini memang aku punya doa khusus, aku punya nazar, anak aku juga sudah tahu kalau umur aku pas 40 itu kan life begin at 40. Anakku bilang, 'ih bunda lama banget'. Sudah nagih dari dulu, nah jadi keinginan aku waktu ramadan aku setiap malam minta ketenangan, ketetapan hati, keringanan untuk bernyali dan mampu untuk melakukannya karena menurut aku nggak gampang ya," tuturnya.

Diketahui, penampilan terbaru Meisya Siregar selama Ramadan kemarin membuatnya mendapatkan pujian dari warganet di media sosial. Saat itu, Meisya Siregar pertama kali mengunggah foto berhijabnya pasa 29 Mei dengan pakaian dan hijab hitam.

Hibahkan Semua Baju Seksi

Artis Meisya Siregar sudah mantap berhijab. Baju-baju lamanya yang tak memungkinkan dipakai lagi telah dihibahkan kepada teman-teman.

"Sudah dihibahkan sama teman, tadi diambil sama temanku dari Bandung, pas mereka tahu aku lagi beres-beres, mereka bilang mau gitu. Yaudah aku suruh buru-buru ke Jakarta," ujar Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019) malam.

Baju yang dihibahkan Meisya bahkan mencapai lima peti kemas atau kontainer. Istri Bebi Romeo itu menyerahkan pakaian-pakaian lamanya dengan ikhlas.

"Tadi diambil 5 kontainer diangkut semuanya, dia kayaknya garage sale di sana," ujarnya.

Meisya Siregar bersama tiga anaknya. [Instagram]
Meisya Siregar bersama tiga anaknya. [Instagram]

"Celana dan rok pendek nggak mungkin dihibahkan. Paling kaos gondrong gitu. Makanya yaudah dijual murah aja Rp 20-30 ribu, paling mahal Rp 200 ribuan. Alhamdulillah sekarang di lemari aku longgar banget," ujarnya lagi.

Isi lemarinya mulai kosong, perempuan 42 tahun itu kembali berburu baju yang lebih tertutup. Namun sebelum hal itu dilakukan, banyak teman artis lainnya yang sudah memberikan baju muslim padanya.

"Iya banget (belanja), tapi teman-teman yang duluan berhijab kan banyak yang bikin bisnis. Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella ngirim. Rezeki ya, belum dipakai dapat lagi, bonusnya sih nggak perlu beli banyak beli, yang endorse banyak," katanya.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini