Seleb

Kesal Difoto Diam-diam, Stuart Collin: Apa Harus Diperlakukan Seperti Itu?

Kekesalan Stuart Collin saat ada orang yang mengambil fotonya diam-diam.

Linda Rahmadanti

Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)
Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Lama tak muncul, kini Stuart Collin hadir dengan kabar terbaru. Stuart Collin kali ini dibuat sebal dengan kelakuan seseorang yang mengambil fotonya secara diam-diam.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Stuart Collin.

Saat berada di tengah perjalanan, Stuart Collin memilih untuk beristirahat. Namun tiba-tiba saja ada orang yang mengganggu dan diam-diam mengambil fotonya.

''Di tengah enaknya perjalanan dan istirahat ini karena perjalanan 11 jam. Tiba-tiba ada aja yang mengganggu. Photo colongan dengan berpura-pura photo/video pasangannya tapi kamera menghadap ke arah saya,'' curhat Stuart Collin.

''Udah kebaca abis photo/video colongan trus akan di kirim kemana itu photo/video,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan suami Risty Tagor tersebut lebih menghargai orang yang mau izin meminta foto daripada mengambil colongan seperti itu.

''Kalau aja minta izin mau photo menurut saya lebih baik di banding photo/video colongan. Secapek-capeknya saya gak akan pernah menolak untuk di ajak photo. Saya tau ini resiko publik figur. Tapi apa seharusnya di perlakukan seperti itu?''

''Saya juga sama kok seperti penumpang yang lainnya. Manusia biasa yang naik kereta juga dan yang ingin menikmati perjalanan dan istirahat juga. Please respect each others and use your smartphones wisely,'' tulis Stuart Collin.

Curhatan Stuart Collin (Instagram @igtainmentt)
Curhatan Stuart Collin (Instagram @igtainmentt)

Potret dirinya yang diambil secara diam-diam ini lantas membuat Stuart Collin merasa kesal.

''Mau gimana lagi kadang jadi serba salah juga dan bingung apakah itu suatu prestasi kah buat orangnya tersebut?''

''Padahal dari Stasiun Gambir penumpang yang lain gak ada yang mengganggu sama sekali ada kasih senyum, ada yang manyapa, ada yang ajak ngobrol, dll,'' terangnya.

Namun keramahan tersebut berubah sejak kereta yang ditumpangi Stuart Collin berhenti di Stasiun Tegal.

Curhatan Stuart Collin (Instagram @igtainmentt)
Curhatan Stuart Collin (Instagram @igtainmentt)

''Tapi ketika kereta berhenti di Stasiun Tegal dan pasangan ini baru masuk mulai lah terjadi, Padahal perjalanan masih ada sekitar 6jam lagi, masih banyak waktu kalau emang niatnya mau photo bareng. Tapi entah lah saya mencoba untuk menahan kesal aja dengan kejadian kayak gini,'' curhatnya.

Berita Terkait

Berita Terkini