Seleb

Heboh Curhatan Angela Gilsha, Ringgo Agus Rahman: Wajarlah!

Tanggapan Ringgo Agus Rahman terkait curhatan Angela Gilsha yang terganggu dengan tangisan bayi di pesawat: belum merasakan punya anak sendiri!

Linda Rahmadanti

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/@sabaidieter)
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/@sabaidieter)

Matamata.com - Nama Angela Gilsha baru-baru ini menjadi sorotan. Hal ini berawal dari postingannya di media sosial.

Mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut curhat bahwa dirinya merasa terganggu dengan tangisan bayi di pesawat.

Secara terang-terangan, Angela Gilsha mengaku lebih setuju hewan peliharaan yang masuk pesawat daripada bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," ungkap Angela Gilsha.

Angela Gilsha (Instagram/@nyinyir_update)
Angela Gilsha (Instagram/@nyinyir_update)

Pemberitaan mengenai Angela Gilsha yang terganggu dengan suara tangisan bayi ini lantas menarik perhatian Ringgo Agus Rahman.

Melalui unggahannya, Ringgo Agus Rahman membagikan pengalamannya naik pesawat dengan anaknya yang saat itu masih bayi.

Waktu itu, usia Bjorka baru menginjak 4 bulan. Momen tersebut juga pertama kalinya Ringgo Agus Rahman dan istrinya mengajak sang buah hati naik pesawat.

Kepanikan Ringgo akhirnya beneran terjadi. Saat naik pesawat, sang anak menangis hingga satu setengah jam.

Bjorka juga menolak untuk disusui. Beruntungnya, orang-orang dalam pesawat saat itu berbaik hati membantu Ringgo untuk menenangkan Bjorka.

Pramugari hingga penumpang yang duduk di dekat Ringgo berusaha menenangkan dan mengajak Bjorka bercanda agar tangisnya berhenti.

''Ini adalah usia bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik disaat bjorka umur 4 bulan, pilihan terbaiknya naik pesawat spy cepet, saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali.. gmn klo bjorka rewel dan mengganggu org lain, alhasil nangislah bjorka sepanjang perjalanan 1 stengah jam dipesawat, disusuin gak mau di diemin jg gak mau, yg saya ingat saat itu semua org diskitaran membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dgn harapan anak saya spy tenang.''

Sabai Morscheck dan Bjorka (Instagram @ringgoagus)
Sabai Morscheck dan Bjorka (Instagram @ringgoagus)

Ringgo Agus Rahman juga bercerita bahwa hampir semua orang tua pasti panik saat membawa bayinya pertama kali naik pesawat.

''Hampir semua org tua tidak tenang bepergian pertama kali memakai pesawat dgn anaknya, efeknya jadi panik dan bisa jg berakibat brantem sama pasangan dan membuat situasi liburan jd tidak menyenangkan karna serba ribet.''

Di akhir unggahannya, Ringgo menghimbau kepada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di dalam pesawat.

Ia juga meminta maaf sekaligus memaklumi karena pihak yang tidak nyaman dengan suara tangisan bayi mungkin belum merasakan punya anak sendiri.

''Hey mbanya dan masnya yg terganggu sama suara anak bayi dipesawat.. maafkan anak kami ya.. kami msh dalam proses belajar spy anak kami bisa menjadi seperti kalian yg bisa anteng dipesawat atau dimanapun, hari ini grup ibu2 heboh karna pemberitaan ttg yg terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat, ya sudah tidak apa2.. wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bkl ngerti.. jgn khawatir nantinya klo mbanya dan mas nya punya anak.. ada kita generasi yg sudah punya anak buat saling ngerti klo anaknya rewel dipesawat,sukur2 kita jg bisa bantu ajak main spy tenang... cheers!,'' tulis Ringgo Agus Rahman dalam unggahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report