Seleb

Bantah Jadi Orang ke-3, Aurel Hermansyah Bikin Proyek Bareng Natasha Wilona

Aurel Hermansyah ini santer digosipkan jadi orang ketiga putusnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Tinwarotul Fatonah

Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah. (Suara.com)
Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah. (Suara.com)

Matamata.com - Menepis anggapan miring netizen bahwa dirinya menjadi penyebab putusnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha WilonaAurel Hermansyah buka suara nih.

Menurutnya, ia mengenal terlebih dahulu Verrell Bramasta ketimbang Natasha Wilona. Sehingga anggapan-anggapan tersebut dimentahkan oleh Aurel Hermansyah. Tak lupa, Aurel juga menepis bila dirinya punya hubungan spesial dengan Verrell.

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah (Instagram/@bramastavrl))
Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah (Instagram/@bramastavrl))

"Orang aku kenal Verrell sebelum dia sama Wilona, gimana dibilang orang ketiga. Ya orang gimana ya, kalau dulu aku punya pacar, punya teman cowok pasti cemburu ceweknya. Jadi mendingan aku nggak punya teman cowok kan waktu pacaran nih, putus, dia temenan lagi sama cewek-cewek," terang Aurel Hermansyah, saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok baru-baru ini.

"Sama kayak aku punya pacar, habis itu 'ngapain sih kamu temenan sama cowok, nggak usah', ya sudah, habis putus, ya sudah temenan lagi. Orang tahunya aku baru deket sama Verrell, padahal dari dulu. Dengar kata orang-orang ketawa aja deh," sambungnya. 

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (YouTube)
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (YouTube)

Aurel Hermansyah mengakui dirinya memang tidak begitu mengenal Natasha Wilona. Tetapi baik Aurel dan Wilona akan membuat sebuah projek YouTube bareng. Hal itu akan terjadi setelah Aurel pulang dari Kanada.

"Kalau sama Wilona nggak (dekat) sih. Cuma baru tahu, cuma belum pernah, kami baru mau bikin YouTube insyaallah, mungkin balik dari Kanada," imbuh cewek 20 tahun itu. 

Oleh sebab itu, Aurel Hermansyah kembali menegaskan bila diirnya dan Verrell Bramasta hanya sebatas teman. Di mana Aurel sudah menjadi teman cerita dari Verrel.

"Kayak misalnya gini deh, kalian punya sahabat, punya teman, ya cerita-cerita saja. Nggak pernah lebih dari itu. Ya sudah kita teman ya, kita bro dan sister nggak pernah lebih dari itu," katanya menjelaskan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report