Seleb

Ani Yudhoyono Meninggal, Akun IG Mendiang Julia Perez Posting Sesuatu

Netizen jadi pro-kontra tahu akun mendiang Julia Perez masih aktif posting.

Tinwarotul Fatonah

Foto kenangan Ani Yudhoyono dan Julia Perez. (Instagram)
Foto kenangan Ani Yudhoyono dan Julia Perez. (Instagram)

Matamata.com - Kepergian mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya masih menyisakan kesedihan bagi semua kalangan termasuk selebriti.

Namun dari ungkapan belasungkawa sederet artis, ada satu ucapan yang mencuri perhatian publik. Yakni akun Instagram mendiang Julia Perez.

Lama tak posting, akun @juliaperrezz yang bercentang biru memposting ucapan duka cita untuk keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

"Innalilahiwainailahirojiun. Kami keluarga besar Almarhumah Julia Perez turut berduka cita atas kepergian ibu @aniyudhoyono tercinta semoga segala amal kebaikan beliau diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya, untuk seluruh keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan dan kesabaran. Wassalam," caption dari postingan terbaru @juliaperrezz.

Akun Julia Perz posting belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. (Instagram/@juliaperrezz)
Akun Julia Perz posting belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. (Instagram/@juliaperrezz)

Meski di postingan tersebut dituliskan atas nama keluarga besar mendiang Julia Perez. Sayangnya netizen jadi pro-kontra mengomentarinya.

Ada yang menanggapinya dengan rasa haru karena jadi teringat mendiang Julia Perez. Namun ada yang secara tegas meminta akun itu dinonaktifkan saja. Apalagi yang punya sudah tidak ada.

"Kangen almarhumah Jupe," komentar netizen.

"Udah si IG Jupe dinonaktifin aja. Yang punya juga udah nggak ada," pinta netizen lain.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 karena menderita kanker payudara. Sejak saat itu, akun Instagram yang sudah punya lebih dari 13 juta follower itu dikelola oleh saudara Jupe.

Berita terbaru, Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada hari Sabtu (1/5/2019) di National Universty Hospital Singapura. Kepergiannya ini menyisakan kesedihan di hati masyarakat.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat memberikan pernyataan kepada awak media, sesaat sebelum jenazah sang istri, Ani Yudhoyono, akan dimasukkan ke ambulans menuju bandara Singapura, menuju Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

SBY, dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh khayalak yang selama ini terus mendoakan demi kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Tapi Tuhan menakdirkan lain.... Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, masyarakat, yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa untuk Ibu Ani,” tutur SBY, terbata-bata.

SBY juga mengucapkan rasa terima kasih kepada publik yang menyatakan berbelasungkawa kepada dirinya dan seluruh keluarga

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report