Seleb

Putra Sambungnya Wisuda SMA, Curhatan Zaskia Adya Mecca Bikin Netizen Kagum

Zaskia Adya Mecca curhat tentang apa ya? Kepoin yuk!

Tinwarotul Fatonah

Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Sumarni)
Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Barmastya Bhumi Brawijaya, putra pertama Hanung Bramantyo baru saja lulus SMA, nih.

Momen bahagia itu pun dibagikan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca, Minggu (26/5/2019).

Tampak Bhumi didampingi keluarga baru ayah dan ibunya. Hanung Bramantyo bersama Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya. Sementara ibu Bhumi bersama sang suami.

Potret itu pun banyak dipuji netizen karena meski sudah bercerai, Hanung Bramantyo tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya demi putra kesayangan mereka.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Youtube/@TheBramantyo's)
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Youtube/@TheBramantyo's)

Menariknya, Zaskia Adya Mecca tak hanya mengunggah foto saja. Ia menuliskan caption berisi curhatannya selama mengenal Bhumi.

Sebagai ibu sambung, Zaskia rupanya dekat dengan putranya. Banyak momen yang sudah dilewati bersama putra sulungnya itu.

Ibu empat anak ini bercerita kalau dulu pertama kali bertemu dengan Bhumi saat usia putra Hanung Bramantyo itu masih 7 tahun. Pun ia tak menyangka kalau waktu cepat berlalu hingga bisa mendampingi Bhumi sampai sekarang.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

"Hai bhum! Dari kamu aku bener-bener tersadar bahwa waktu cepat sekaliii berjalaaan. Rasanya baru kemarin ku kenal kamu diusia 7 tahun. Yes, seumur Sybil. Sekarang kamu udah mau 18tahun & lulus SMA. Waktu bener-bener mencuri segalanya, nggak terasa dan pasti!" tulis Zaskia Adya Mecca.

Selain itu, pemain Ayat Ayat Cinta ini juga menuliskan harapan serta doa untuk putra yang sudah beranjak dewasa.

"Semoga di dunia menuju dewasa ini kamu bisa jadi imam yang baik buat diri kamu, adik-adik, juga keluarga. Kamu bisa bekerja sesuai dengan passionmu dan ilmu yang kamu punya bisa bermanfaat untuk orang banyak. Aamiiinn. Selamat memasuki dunia orang dewasa, selamat berkarya! We love you!" ungkap Zaskia.

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

 

Netizen pun mengaku kagum melihat kedekatan mereka. Apalagi selama ini keluaga ini jauh dari gosip miring.

"Salut bisa sedamai ini," komentar netizen.

"Adem banget liatnya," ungkap netizen lain.

"Dari foto ini kita bisa menyimpulkan bahwa harta yang paling berhargaa adalah keluargaaaaaaa," tulis lainnya.

Seperti diketahui, Hanung Bramantyo menikah dengan Zaskia Adya Mecca pada 2009 lalu. Saat itu Hanung berstatus duda anak satu setelah bercerai dari Yanesthi Hardini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report