Seleb

Kerampokan, Felicya Angelista dan Caesar Hito Peringati Keras Pelaku!

Mobil Caesar Hito dipecah kacanya dan barang-barang berharga raib.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Kabar yang tidak mengenakkan tengah dialami oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasalnya pasangan artis muda Indonesia tersebut mengalami kerampokan.

Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat malam (24/5/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. Melalui instastory-nya Felicya Angelista membagikan video di mana kaca mobil Hito dipecah oleh orang tak dikenal.

Felicya menerangkan bahwa mobil hito berada di depan rumah seorang teman bersama dengan mobil lainnya. Namun naasnya, yang menjadi sasaran hanyalah mobil Hito.

Tak hanya itu, tas milik Felicya Angelista dan Caesar Hito yang ada di dalam mobil pun ikut raib. Padahal di dalam tas itu ada beberapa barang berharga.

''Jadi barang-barang aku yang hilang itu ada iphone aku, ada dompet yang isinya data pribadi, ada jam tangan juga, kalo Hito juga ada jam tangan, karena yang hilang itu tas aku dan Hito,'' terang Felicya Angelista.

Felicya Angelista dan Caesar Hito kerampokan (Instagram/@felicyangelista_)
Felicya Angelista dan Caesar Hito kerampokan (Instagram/@felicyangelista_)

Meski sudah menemukan lokasi sang pencuri yang berhasil dilacak melalui ponsel miliknya, Feli masih memberi kesempatan pada sang pelaku untuk mengembalikannya sendiri. Feli akan menunggu etiket baik dari sang pelaku dalam 2x24 jam, bila tidak dia akan menempuh jalur hukum.

"Dan dari handphone aku sudah lacak lokasinya ada di mana, jadi sebenernya udah tahu posisinya dimana. Tapi aku masih nunggu etiket baik dari kamu, aku tunggu 2 x 24 jam itu udah paling lama. Kalau kamu nggak mau punya etiket baik yaudah biarin polisi yang menjemput,'' lanjut Felicya.

Sementara itu, sang kekasih, Caesar Hito juga memperingatkan sang pelaku untuk segera mengembalikannya. Ancaman keras Caesar Hito dia tuliskan di Instastory miliknya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito kerampokan (Instagram/@hitocaesar)
Felicya Angelista dan Caesar Hito kerampokan (Instagram/@hitocaesar)

Aduh, semoga pelakunya segera mengembalikannya ya!

Berita Terkait

Berita Terkini