Seleb

JJ Guru Singa Tutup Usia, Ruben Onsu: Dia Sosok yang Sangat Baik!

Menurut Ruben Onsu, JJ Guru Singa juga merupakan sosok yang mudah diajak bekerja sama.

Linda Rahmadanti

JJ Guru Singa (Instagram)
JJ Guru Singa (Instagram)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. JJ Guru Singa, mantan member boyband S4 dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (24/5/2019) karena sakit meningitis.

Kabar ini diketahui dari unggahan Ruben Onsu di Instagram pribadinya @ruben_onsu. Ruben mengunggah sebuah video berisi ungkapan duka citanya atas meninggalnya artis yang akrab disapa JJ Guru Singa itu.

"Turut Berduka cita untuk @jjgurusinga almarhum adalah sebagai host kami di @mopchannel dengan program @santai_mop Terima kasih untuk semua kengan indahmu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Ruben di keterangan video.

Penyanyi yang bernama lengkap Jefri Haris Guru Singa itu diketahui bekerja pada Ruben di MOP Channel. Menurut suami Sarwendah itu, Jefri merupakan sosok yang sangat baik dan mudah diajak bekerja sama.

Sebelumnya, JJ mengawali karier sebagai salah seorang personel boyband di Indonesia lewat boyband S4 pada 2012 silam. Tak bertahan lama, boyband tersebut bubar pada 2014.

Kemudian, JJ memilih bersolo karier dengan aktif mengunggah konten yang berisi lagu-lagu yang ia cover di sosial media. Laki-laki yang memiliki style ala boyband Korea itu pun akhirnya lebih aktif di off air dan sosial media.

JJ Guru Singa mengembuskan napas terakhirnya di usia 30 tahun.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report