Seleb

Goyang Blacklist Keponakan Dewi Perssik Banjir Nyinyir!

Goyang Blacklist Rosa Meldianti hampir mirip dengan twerking yakni berdiri setengah membungkuk sembari menggoyang-goyangkan bokong.

Madinah

Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)
Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Rosa Meldianti sepertinya serius bergelut di panggung entertain. Setelah merilis single berjudul Gundulmu, keponakan penyanyi dangdut Dewi Perssik ini coba mengenal goyangannya yang dikasih nama Goyang Blacklist.

Goyang Blacklist Rosa Meldianti sendiri hampir mirip dengan twerking yakni berdiri setengah membungkuk sembari menggoyang-goyangkan bokong.

Lewat media sosial, meski Ramadan Rosa Meldianti rajin mengumbar goyangannya. Malah, ada beberapa akun gosip Instagram yang mengunggah ulang video goyangan Rosa.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Banyak yang memuji keseksian Rosa Meldianti, namun tak sedikit juga netizen nyinyir melihat goyangannya.

"Murahan," @tulis arieflongbottom91.

Ditambahkan liaaazkadina9, "dia kenapa sih. Terlalu memaksakan biar terlihat seksi amsong."

"Ih amit-amit muka n mulutnya megap-megap," timpal hayati_lelah_shay.

Rosa Meldianti. (YouTube)
Rosa Meldianti. (YouTube)

Seperti diketahui, Rosa Meldianti saat ini sedang terlibat perkara hukum dengan Dewi Perssik yang notabene tantenya sendiri.

kisruh antara Rosa Meldianti dan Dewi Perssik sudah terjadi cukup lama. Konflik yang berbuntut laporan hukum antara tante dan keponakan itu bermula dari aksi sindir-menyindir di media sosial.

Saking panasnya, keluarga sampai meminta agar perseteruan Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik tidak diekspose oleh media.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report