Seleb

Saling Sindir, Princess Seruni dan Rosa Meldianti Perang Dingin di Sosmed

Haduh, bakal penjang nggak ya ini si Princess Seruni dan Rosa Meldianti?

Tinwarotul Fatonah

Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)
Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Selebgram Princess Seruni di akun Instagramnya mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/5/2019). Netizen pun akhirnya menduga-duga kalau itu adalah sindiran untuk  Rosa Meldianti.

Dalam video tersebut, Seruni yang dikenal kerap berdandan bak perempuan masih berpenampilan normal (laki-laki), tapi dengan beberapa olesan foundation yang berantakan. Seruni pun menyindir seorang artis yang tak memiliki pekerjaan dan lebih banyak membuat sensasi.

Princess Seruni sindir Rosa Meldianti. [instagram]
Princess Seruni sindir Rosa Meldianti. [instagram]

"Dibilang penyanyi enggak pernah ada job, dibilang pemain sinetron, enggak pernah ada calling-an," ujar Seruni dalam video tersebut.

"Masuk TV cuma buat berantem doang. Itu artis apa namanya?" Imbuhnya.

Usai mendengar pertanyaan tersebut, netizen beramai-ramai menyebut nama Rosa Meldianti. Seperti diketahui, nama Rosa Meldianti alias Meldi muncul di pemberitaan sejak berseteru dengan tantenya, penyanyi Dewi Persik.

Meski banyak menuai komentar negatif, Rosa Meldianti tetap melanjutkan obsesinya sebagai artis. Ia pun membuat video singkat menjawab sindiran tersebut pada Senin (20/5/2019).

Diawali dengan tawa mengejek, Rosa Meldianti yang mengenakan pakaian berwarna biru pun menjawab santai soal dirinya yang jarang muncul di televisi.

Rosa Meldianti jawab sindiran dari Princess Seruni. [instagram]
Rosa Meldianti jawab sindiran dari Princess Seruni. (Instagram)

"Hahaha, Haduuh.. dududuh.. suka lucu deh, ngurusin job job, tv, tv," Meldi mengawali videonya dengan nada mengejek. Bola matanya pun sesekali diputarnya.

"Gini ya sayang, Meldi kan di Jakarta nggak kaya kamu yang harus kerja, harus dapet uang, gini..gini..gini, nggak sayang, Meldi kan masih punya orangtua, masih punya papa mama, toh di Jakarta ini Meldi mencari kesibukan sambil mencari pengalaman," ungkapnya di video.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram)

Menurut keponakan Dewi Persik itu, ia pun tak dituntut untuk selalu muncul di televisi. Akhir kalimat, ia justru menyindir balik sambil melepaskan ekspresi kecup manja.

"Nggak harus ditargetkan ini keluar ke tv, harus ya ke tv terus, jadi nggak usah sok-sok tahu tentang kehidupan Meldi ya, urusin aja muka bopengnya baru boleh komentarin Meldi, salam kiss kiss gemes dari Meldi, hmmuach..muach..muach..," tandasnya.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report