Seleb

Rilis Lagu Baru, Denada: Tulisanku Selama Setahun di Titik-titik Trendahku

Hasil keuntungan lagu Denada ini akan didonasikan untuk anak-anak Indonesia pejuang leukimia dan kanker, mulia banget ya!

Linda Rahmadanti

Denada. (Instagram/@denadaindonesia)
Denada. (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Satu tahun sudah, Sahakira Aurum menjalani perawatan intensif di Singapura. Selama satu tahun itu juga, Denada menuliskan isi hatinya yang kemudian dikemas ke dalam satu buah lagu.

Tulisan-tulisan Denada selama satu tahun tersebut berisi mengenai perasaannya saat berada di titik rendah hidupnya. Rasa khawatir dan ketakutan yang berkecamuk.

Denada juga mengakui bahwa selama satu tahun ini ia kerap meneteskan air mata tatkala kesabarannya sudah diambang batas.

''Alhamdulillah.
Setahun sudah kami di Singapura. Menjalani ketetapan Allah SWT. Ketetapan. Karena kami hamba Nya, milik Nya. Dan maka apapun yang menjadi ketetapan Rabb kami, tugas kami menjalaninya sebaik mungkin.•

Lagu ini adalah dari tulisan2 ku selama setahun ini. Di titik2 terendahku, di kecamuk khawatir dan takutku, di tiap tetes air mata, disisi batas kekuatan yg sungguh tak seberapa..ada syukur yang tiada terhingga. Rabb ku tak pernah meninggalkan kami. Terimakasih Yaa Allah.•,'' tulis Denada dalam unggahannya.

Selain untuk putri tercintanya, lagu ini juga didedikasikan Denada untuk anak-anak yang mengalami nasib yang sama dengan Shakira.

''Lagu ini untuk mu Shakira, anakku.
Untuk mu Ryu, untuk mu Bima, Rafi, Javier, dan untuk semua anak-anak istimewa yang telah dipilih Tuhan untuk menjalani ketetapan Nya ini. Lagu ini untuk Papa nya Shakira @jerryaurum, untuk Mbak @listya_icu dan Pak @reinaldo_limantara (Mama dan Papa Ryu), Pak @wahyuuanggoro dan istri (Mama dan Papa Bima), Mama Papa Javier @javier_eden_go, Ibu nya Rafi dan semua orang tua yang sedang berjuang bersama dengan anak2nya. Inilah pengingat untuk nanti, bahwa kita pernah menjalani perjuangan ini bersama dengan anak kita, bahwa kita memiliki satu sama lain, bahwa kita akan melalui ini semua dengan baik, dan yang terpenting, bahwa Tuhan Sungguh Maha Baik, Maha Penolong, Maha Pemelihara hamba2Nya dan Ia tidak akan pernah meninggalkan kita.•,'' tulis Denada.

Dalam unggahannya ini Denada berpesan bahwa lagu tersebut bisa sebagai pengingat perjuangan para orang tua dan anaknya untuk sembuh.

Hasil keuntungan dari lagu ini akan didonasikan Denada kepada anak-anak Indonesia pejuang leukimia dan kanker. Mulia sekali ya Denada ini.

Berita Terkait

Berita Terkini