Seleb

Minta Carikan Rian, Mantan Vanessa Angel Janjikan Umrah dan Modal Olshop

Mantan Vanessa Angel gelar sayembara lagi untuk siapa pun yang bisa temukan Rian Subroto.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Kemesraan Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Kemesraan Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, menggemparkan publik dengan challenge yang dibuatnya. Pasalnya, ia berjanji akan memberikan imbalan sepeda seharga Rp 60 juta untuk siapa pun yang bisa menemukan Rian Subroto.

Rian Subroto sendiri adalah sosok lelaki yang diduga menggunakan jasa seks Vanessa Angel. Namun, sayangnya hingga kini sosok Rian Subroto tak pernah terungkap.

Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Seperti telah kehilangan kesabaran, mantan kekasih Vanessa Angel itu terlihat meluapkan kekesalannya lewat akun Instagram Storiesnya yang diposting ulang akun @igtainmentt.

"Semoga di persidangan Vanessa hari ini, terkuak semua kebohongan tentang Rian Subroto dan Vanessa Angel bisa segera dibebaskan. Kasihan perempuan ini kasusnya kelamaan dari Januari, bukti-bukti nggak kuat? Dan kaya terlalu di paksakan. Seperti ada permainan #bebaskanvanessa @jokowi," tulis Bibi Ardiansyah pada Rabu (14/5)

Bukan cuma itu saja, lagi-lagi Bibi Ardiansyah kembali membuat sayembara untuk siapapun yang berhasil menemukan Rian Subroto. Kali ini, Bibi Ardiansyah berjanji akan memberikan hadiah berupa paket travel umrah dan bisnis modal online shop.

"Oh iya sekali lagi, masyarakat yang bener-bener bisa bantu Polda Jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum nikah) saya kasih paket travel umrah dan Turki oleh @albisnusawisata sekeluarga deh hehehe @yasiraditya," kata Bibi Ardiansyah.

"Dan kalau yang nggak punya agama jangan khawatir, saya modalin kamu online shop berserta isi-isinya 500 baju, 500 celana serta 2 karyawan buat kamu karyakan deh. Hehe dm saya ya," jelas Bibi Ardiansyah.

Instastory Bibi Ardiansyah (Instagram/@igtainmentt)
Instastory Bibi Ardiansyah (Instagram/@igtainmentt)

Sontak saja, unggahan itu langsung mengundang perhatian publik.

"Dari pada sibuk koar story mbok ya sekali-kali dijenguk Mbak Vanessanya mas.e lebih menunjukan kalau kamu peduli dan sayang beneran sama Mbak Vanessa," kata akun @apriliaft.

"Oalah mas kalau dirimu bisa umrohin orang berarti dirimu duitnya banyak kenapa nggak cari sendiri pakai kekuatan of duit. Sekarang ada duit mah gampang malah bikin sayembara," imbuh netizen @hayanglibur.

"Serius nanya, dia kerjaannya apa? Udah putus kok masih aja riwil? Emang nggak mau nyari pacar baru gitu?," sambung akun @putripurnamasari.

"Ngapain ngetag Pakdhe Jokowi," komentar netizen @agathanuki.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report