Seleb

Putrinya Dikabarkan Bebas Sebelum Lebaran, Ayah Vanessa Angel Buka Suara

Ayah Vanessa Angel mengungkapkan fakta yang sebenarnya mengani kabar yang mengatakan bahwa putrinya akan bebas sebelum lebaran.

Linda Rahmadanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah putrinya bakal bebas dari penjara sebelum Idul Fitri. Menurut Doddy, apa yang disampaikan motivator Ayu Kyla bukan bebas, melainkan harapannya agar Vanessa bisa bebas sebelum lebaran.

"Sebenarnya itu pernyataan Ibu Ayu, yang kemarin bilang harapannya Vanessa bisa bebas sebelum lebaran, supaya bisa merayakan lebaran bersama keluarga," kata Doddy Sudrajat, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp kepada Suara.com, Senin (13/5/2019). 

"Jadi bukan Vanessa akan bebas, tapi Ibu Ayu mengatakan berharap bebas," kata Doddy menandaskan.

Menurut sang Doddy, Ayu Kyla tidak saja memberikan motivasi untuk Vanessa Angel, tapi kepada semua narapidana yang mengalami gangguan mental dan kejiwaan.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Jadi Ibu Ayu itu bukan hanya menangani Vanessa saja, tapi semua napi yang mengalami stress dan depresi," sambung Doddy. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi, UU ITE Pasal 27 Ayat 1. Perempuan 27 tahun itu terancam hukuman enam tahun Penjara.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Seleb

Kabarny

Kabar yang berhembus Rossa dan Ayu Ting Ting tak saling sapa lagi.

Live Report