Seleb

Temani Raffi Ahmad, Nagita Slavina Rela Duduk di Lantai Dekat dengan Sapu

Tajir melintir, sikap Nagita Slavina ini diluar dugaan banget ya!

Linda Rahmadanti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berkunjung ke kos asistennya, Merry. Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana akan menyantap sahur bersama ibu Merry yang kebetulan sedang di Jakarta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian memberikan challange kepada Merry dan ibunya untuk memasak telur. Mereka kemudian memasak di bagian depan kamar kos Merry.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sembari menunggu ibu Merry memasak telur, Raffi Ahmad yang mengantuk memutuskan untuk duduk di lantai kos Merry. Sebagai seorang istri, Nagita Slavina mencairkan suasana dengan obrolan-obrolan hangatnya. Posisi duduk Nagita Slavina saat menemani Raffi Ahmad ini sungguh di luar dugaan.

Menjadi majikan yang kaya raya, nampaknya tak membuat Nagita Slavina lantas berbesar kepala. Pasalnya, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak segan untuk duduk di lantai pintu kamar kos Merry.

Bahkan nih, Nagita Slavina tak masalah harus duduk berdekatan dengan sapu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)

Mereka tetap asyik mengobrol yang kemudian dilanjutkan menyantap telur hasil masakan ibu Merry yang luar biasa enaknya. Duh, Gigi panutan banget ya. Gak ada gengsi-gengsinya lho buat duduk di lantai yang dekat dengan sapu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report