Seleb

Bikin Pusing Nagita Slavina usai Dibelanjain, Pengasuh Rafathar Dicibir

Pengasuh Rafathar dianggap manfaatin Nagita Slavina. Duh...

Tinwarotul Fatonah

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Nagita Slavina dibuat pusing hingga mules dengan kelakuan asisten sekaligus pengasuh Rafathar, Lala. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad itu harus membayar belanjaan Lala senilai jutaan rupiah.

Hal tersebut terlihat dalam video di YouTube channel Rans Entertainent yang berjudul Abis Diprank, Belanjain Lala Sampe Muless!!! Tapi Bahagia. Rekaman 12 menit itu diunggah pada Sabtu (11/5/2019).

Nagita Slavina membelikan pakaian, sepatu, hingga parfum untuk pengasuh Rafathar, Lala. [YouTube/Rans Entertainment]
Nagita Slavina membelikan pakaian, sepatu, hingga parfum untuk pengasuh Rafathar, Lala. [YouTube/Rans Entertainment]

Dalam video itu, Nagita Slavina memberi waktu Lala 10 menit untuk berbelanja di salah satu toko pakaian kelas menengah ke atas. Detik itu pula, Lala langsung berlari dan mengambil berbagai jenis pakaian, sepatu, hingga parfum.

Tak tanggung-tanggung, Lala berbelanja hingga lima kantung besar. Nagita Slavina pun langsung geleng-geleng kepala seraya mengeluhkan sikap asistennya tersebut.

"Gue nggak tahu harus berbuat apa. Lala benar-benar aji mumpung, aji mumpung yang sesungguhnya. Benar-benar semua (dibeli)," ujar Nagita Slavina.

"Haduh, nggak tahu deh. Mules," sambungnya lagi seraya tertawa.

Tak terduga, video yang menunjukkan sikap dermawan Nagita Slavina itu justru banjir cibiran. Bukan tanpa alasan, Lala dianggap terlalu memanfaatkan kesempatan hingga lupa diri.

Shela Lala dan Nagita Slavina. (Instagram/@shela_lala96)
Shela Lala dan Nagita Slavina. (Instagram/@shela_lala96)

"Tapi saya tetap nggak suka, dengan cara Lala yang arogan.di suruh sich tapi kayak kesurupan kalau belanja,padahal ibu majikannya sudah baik ternyata dimanfaatin kebaikannya," tulis Yuli Fitriani.

"Nggak tahu diri banget sih la, kayak orang yang nggak pernah dibelanjain sama mba gigi aja.. Gw mah malah kasian ama mba gigi," kata Chandra Ariyati.

Meskipun begitu, pihak Rans Entertainment seakan memecahkan suasana gaduh di kolom komentar dengan pernyataan singkat. Ternyata, barang-barang yang diambil Lala juga duperuntukan untuk keluarganya di kampung.

"Lala baik banget, ternyata belanjaaannya banyak dikasih ke keluarganya," tulis Rans Entertainment.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report