Seleb

Horor, Dinar Candy Disantet!

Dinar Candy ngaku diguna-guna oleh seorang artis yang tak disebut namanya.

Madinah

DJ Dinar Candy. [Instagram]
DJ Dinar Candy. [Instagram]

Matamata.com - DJ Dinar Candy mengaku mendapat kiriman ilmu hitam alias santet dari rekan sesama selebritis. Hal ini diketahui dari unggahannya di Insta Story beberapa jam lalu.

Di situ, Dinar Candy menyebut dirinya diguna-guna oleh seorang artis yang tak disebutkan namanya.

"Lo udah puas kirim santet ke gue? artis kok mainannya dukun ya shay, hahaha," tulis Dinar Candy di caption foto.

Postingan Dinar Candy soal disantet. [Instagram]
Postingan Dinar Candy soal disantet. [Instagram]

Tak jelas siapa artis yang disindiri Dinar Candy dalam unggahannya. Sebelumnya, DJ Dinar Candy mendadak unggah video pendek soal rasa sakit menjalani proses ganti kelamin alias transgender di akun Instagramnya.

Video ini disebut-sebut sengaja diunggah untuk menyindir penyanyi dangdut Lucinta Luna yang baru-baru ini bikin heboh gara-gara melabrak eks ilusionis Deddy Corbuzier.

Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]
Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Dalam video tersebut, Dinar Candy membanding-bandingkan rasa sakit melakukan operasi payudara seorang perempuan dengan operasi ganti kelamin alias transgender.

Perawan aja dulu operasi boob (payudara) sakit banget, apalagi bencong atau transgender. Potong di itu tuh pasti sakitnya setengah mati," kata Dinar Candy dnegan gaya bicara khasnya.

"Makanya kalo mereka sekarang ngaku cewek iyain aja. Soalnya kalo nggak tuh mereka sensitif banget, kalau udah sensitif itu kebangetan terus jadi serem say," kata Dinar Candy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report