Seleb

Dituding Hina Ustaz, Andre Taulany: Cuma Allah yang Maha Tahu

Andre Taulany cuma bisa berserah diri pada Allah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Andre Taulany. [capture YouTube]
Andre Taulany. [capture YouTube]

Matamata.com - Usai istrinya Erin Taulany tertimpa masalah, kini giliran Andre Taulany. Andre Taulany dituding menghina ustaz terkenal saat memandu acara talkshow bersama Sule

Meski telah memberikan penjelasan soal tudingan tersebut, Andre Taulany ogah ambil pusing. Pasalnya ia mengaku sudah lelah dengan kronologis yang diceritakannya.

Lebih lanjut, urusannya yang menjadi bulan-bulanan warganet, Andre Taulany hanya berserah diri pada Allah. Hal itu diungkapkan Andre Taulany saat dihubungi para wartawan.

Ustadz Abdul Somad. (Instagram)
Ustadz Abdul Somad. (Instagram)

"Kalau saya jelaskan satu-satu capek. Orang yang nyinyir, dengki, pasti banyak. Orang yang nggak bisa berpikir secara positif juga banyak. Ya sudah saya serahkan saja sama Allah," kata Andre Taulany pada Suara.com.

"Ya Allah yang maha mengetahui isi hati, maksud dan perkataan saya seperti apa, cuma Allah yang tahu," sambungnya.

Meski demikian atas apa yang diucapkannya, Andre Taulany berani bertanggung jawab. Dan mantan vokalis Stinky ini sekali lagi menegaskan apabila tak ada unsur menghina atas celotehan tersebut.

"Saya sudah bilang demi Allah, saya bisa mempertanggung jawabkan perkataan saya itu. Mana mungkin lah saya ada unsur menghina ulama atau ustaz, nggak ada," katanya menandaskan.

Andre Taulany saat merilis single solo Sayangku di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).
Andre Taulany saat merilis single solo Sayangku di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Sebagaimana diketahui, kejadian tersebut bemula ketika Andre Taulany menjadi host untuk acara yang dipandunya bersama komedian Sule, Ini Talkshow beberapa waktu lalu.

Di situ juga ada bintang tamu Jovial Da Lope yang merupakan seorang YouTubers terkenal. Di Sule bertanya soal merek sepatu favorit Jovial. Andre Taulany pun menyeletuk dengan merek Adisomad.

"Karena memang Le (Sule), merek Adisomad itu sepatu...," kata Andre Taulany kepada Sule kala itu.

(Suara.com/Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report