Seleb

Rosa Meldianti Dituding Fitnah Dewi Perssik

Keluarga juga telah laporkan program TV yang menyiarkan konflik keluarga antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti.

Madinah

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Yon Soeharto alais Mas Bin, kakak kandung Dewi Perssik, angkat bicara soal kisruh adiknya dengan Rosa Meldianti lewat teleconfrence dengan sang pengacara, Fahmi Bachmid.

Dikatakan Yon Soeharto, keterangan Rosa Meldianti dianggap tak sesuai fakta. Namun, kata dia, hal ini bukan bermaksud memojokkan Rosa Meldianti yang notabene keponakannya.

“Apa yang diklarifikasi, yang disampaikan Rosa Meldianti itu semua nggak bener itu, ngarang semua. Makanya mas Bin sebagai kakak nomor dua, bukan masalah adik pro sama adik, tapi ini karena ini suatu kebenaran. Jadi apa yang disampaikan itu fitnah semua,” ungkap Yon Soeharto.

Yon Soeharto juga menyayangkan Rosa Meldianti mengumbar aib keluarga yang sebenarnya tidak perlu diketahui publik.

“Dari pihak semuanya yang merusak aib-aib keluarga, apalagi yang nyatanya itu nggak bener,” tutupnya.

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

 

Kisruh antara Dewi Perssik serta Rosa Meldianti alias Meldi mendapat sorotan tajam dari Yon Soeharto, kakak kandung Depe. Yon anggap kisruh Depe-begitu Dewi Perssik akrab disapa, dengan Meldi sudah tak bisa ditolerir lagi lantaran sudah marak diberitakan.

Gerah dengan kisruh ini, Mas Bin, sapaan akrab Yon Soeharto melaporkan kisruh itu pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dikatakan Mas Bin, kisruh tersebut tak pantas berada dalam ranah media pemberitaan TV jika ditinjau dari undang-undang penyiaran.

Hal ini seperti disampaikan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Yon Soeharto di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Rabu (1/5/2019).

Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

 

“Di sini saya tegaskan bahwa saya kuasa hukum dari mas Bin atau Yon Soeharto telah mengadukan, membuat pengaduan ke KPI, ada lebih dari 1 lembaga penyiaran yang bertanggungjawab terhadap program. Nah programnya seperti apa, karena ini sudah diterima oleh KPI. Ada beberapa hal yang setelah saya telusuri, ternyata persoalan ini sejak tahun 2018,” papar Fahmi Bachmid.

Seperti diketahui, kisruh antara Rosa Meldianti dan Dewi Perssik sudah terjadi sejak lama. Konflik antara tante dan keponakan itu bermula dari aksi sindir-menyindir di media sosial.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report