Seleb

Dikodein Shireen Sungkar, Teuku Wisnu: Siap Laksanakan Ibu Negera

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu lucu banget sih, pake main kode-kodean.

Tinwarotul Fatonah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

Matamata.com - Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang selalu bikin iri netizen. Sejak dipasangkan di sinetron Cinta Fitri dulu, pasangan ini sudah jadi idola ibu-ibu kompleks.

Tapi tahu nggak kalau mereka ini selain romantis juga kocak. Seperti yang belum lama ini mereka lakukan.

Teuku Wisnu mengunggah capture Instagram Story Shireen Sungkar karena merasa dikodein sang istri.

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu. (Instagram)

Jadi Shireen Sungkar mengunggah foto sebuah foto cuplikan buku yang berjudul 'istri memerlukan hiburan'.

Melihat postingan istri tercintanya itu, Teuku Wisnu langsung menjawab siap dan akan mengajak Shireen Sungkar liburan.

"Kode dari istri. Siaaaaaap in syaa Allah laksanakan ibu negara," tulis Teuku Wisnu sebagai caption postingannya.

Lucunya, Shireen sungkar pun tampak membela diri kalau dirinya tak sedang mengkode Wisnu.

"Aku lagi bedah buku ustad syafiq aja koooooo," komentar Shireen Sungkar disertai emotikon tertawa terbahak.

Postingan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)
Postingan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Melihat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saling komentar, netizen pun mengaku gemas dengan mereka.

"MaasyaaAllah gemesshh," komentar netizen.

Ada juga netizen yang memuji sikap Teuku Wisnu sebagai suami.

"Masya Allah peka banget suami nya," puji netizen lain.

"Kalau liat wisnu di youtube lucu ngelawak mulu. Pasti mami terhibur terus tuh di rumah," komentar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report