Seleb

Masak Bareng Irwansyah, Aksi Teuku Wisnu saat Menggoreng Bikin Ngakak

Aksi Teuku Wisnu ini sukses mengundang gelak tawa penontonnya.

Linda Rahmadanti

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

Matamata.com - Teuku Wisnu dan Irwansyah baru saja mendapat tantangan untuk memasak sayur asam dan cumi asin. Sebelum memasak, keduanya berbelanja bahan ke pasar terlebih dahulu.

Setelah semua bahan di cek oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, maka Teuku Wisnu dan Irwansyah diperbolehkan untuk unjuk gigi masak.

Irwansyah sempat geli saat diminta untuk mencuci cumi asin. Kendati demikian, keduanya bisa menanganinya dengan baik.

Setelah bumbu dihaluskan dan sayur dipotong, mereka kemudian memulai untuk memasak sayur asam. Satu per satu bahan dimasukkan ke dalam panci sup.

Sembari menunggu air mendidih, mereka berinisiatif untuk membagi tugas. Irwansyah fokus kepada sayur asam, sedangkan Teuku Wisnu bersiap akan memasak cumi asin.

Pertama-tama Wisnu memanaskan minyak goreng diatas teflon. Siapa sangka, minyak yang sudah panas tersebut tiba-tiba muncrat.

Karena takut kecipratan minyak goreng panas, Wisnu kemudian memiliki cara tersendiri. Tak disangka, suami Shireen Sungkar itu memilih untuk menggunakan helm agar wajahnya tetap aman saat memasak.

Sontak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar langsung tertawa pecah. Tak hanya itu, Irwansyah juga menilai langkah yang diambil Wisnu ini lebay.

"Lo lebay banget sih," ujar Irwansyah seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel The Sungkar Family, Selasa (16/4/2019).

"Bahaya guys, nanti kena guys," jawab Teuku Wisnu.

Irwansyah dan Teuku Wisnu (Tangkapan layar YouTube channel The Sungkar Family)
Irwansyah dan Teuku Wisnu (Tangkapan layar YouTube channel The Sungkar Family)

Meski sudah memakai helm, namun Wisnu tetap saja takut untuk memasak cumi asin tersebut. Disaat Irwansyah memasukkan cumi ke dalam teflon, Wisnu justru mundur dan memilih menghindar.

Masih dengan menggunakan helm, Wisnu akhirnya melanjutkan aksi memasaknya. Tingkah Wisnu saat memasak ini sontak mengundang gelak tawa netizen.

''Dosa gak di 09:55 sama 11:19 ngakak ampe terbahak-bahak dan aku ulangi terus?? ,'' tulis Yuan Yusiana.

''Kayaknya gak perlu bintang tamu...cukup papa wisnu dan papa irwan yang masak dah lucu ....
Episode besok masak nya yang susah an lagi ah...best terus buat the sungkar family..,'' Indis Sandyastanty.

''Yaallah masyallah ngakak ngeliat kelakuan papah2 ini :(:(:( next time masak seafood (kepiting asam manis yah abi wisnu papih irwan) di tunggu vlog nya :),'' tulis Nia Nursoleha.

''Jujur aku bahagiaa banyak ketawa nonton inii sukses terus The sungkars familyy,'' tulis Cece Putry.

''Auto ketawa terus ga berenti-berenti ,'' Fany Nur Rahmawati.

Berita Terkait

Berita Terkini

seleb

Andre Taulany Minta Maaf Sambil Berderai Air Mata

"Hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019 saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman teman serta fan yang telah mensupport saya, " kata Andre Taulany.