Seleb

Ledekan Samuel Zylgwyn Tahu Baim Wong Disomasi

Tenang, tenang netizen. Samuel Zylgwyn dan Baim Wong bercanda lho.

Tinwarotul Fatonah

Samuel Zylgwyn dan Baim Wong. (Suara.com)
Samuel Zylgwyn dan Baim Wong. (Suara.com)

Matamata.com - Disomasi sebuah management artis, QQ Production, Baim Wong mendapat dukungan dari rekan-rekan artis.

Dukungan datang merespons unggahan Baim di Instagram, yaitu fotonya dengan pose muka jelek dengan lidah menjulur.

"Kalau ada gosip kenapa muka aku berubah jadi begini ya," tulis Baim yang secara tak langsung mengisyaratkan tuduhan QQ Production cuma gosip.

Salah satu yang memberikan dukungan adalah aktris Wulan Guritno. Di kolom komentar Instagram Baim, dia menilai bahwa tuduhan dari pihak bersangkutan cukup mengada-ada. Wulan heran apa benar ada agen penyalur calon legislatif (caleg) dari kalangan artis.

"Iya weee in aja tu agen caleg ya katanya .. mana ada agen caleg .. ada agen artis buat iklan film atau sinetron .. caleg itu atas kemauan diri datang ke partai minta di usung atau dilamar partai bukan sama agen duh," demikian komentar Wulan Guritno.

"@wulanguritno hahahha ibu NEGARA kedua muncul ..," tulis Baim Wong membalas.

Dari beberapa artis yang memberikan dukungan, ada satu yang cukup menyedot perhatian. Komentar tersebut datangnya dari sahabat Baim, artis Samuel Zylgwyn.

Dengan nada bercanda, Samuel menawarkan bantuan jika Baim kekurangan duit untuk membayar nominal yang ditagih oleh QQ Production.

"Nanti gue tambahin deh im, kalo lo kurang uang nya," komentar Samuel Zylgwyn.

"@samuel_zylgwyn hahahhaha," balas Baim.

Sebelumnya QQ Production menuding Baim langgar janji dengan tidak membayar fee Rp 500 juta.

Jumlah tersebut merupakan 10 persen dari Rp 5 miliar yang disebut Astrid (CEO QQ Production) didapat Baim dari sebuah partai politik.

Astrid dalam jumpa persnya tempo hari lalu mengaku manajemen yang dipimpinnya adalah sebuah agen penyalur caleg dari kalangan artis.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini

seleb

Andre Taulany Minta Maaf Sambil Berderai Air Mata

"Hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019 saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman teman serta fan yang telah mensupport saya, " kata Andre Taulany.