Seleb

Doakan Kesembuhan Suami Sambil Pamer Foto Berbikini, Rey Utami Dihujat

Gara-gara sering komentar nyinyir, Pablo Benua dan Rey Utami sering dicibir netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)
Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Berdoa untuk kesembuhan suami yang sedang sakit, Rey Utami justru dihujat netizen. Pasalnya meskipun sudah halal, penampilan istri Pablo Benua itu dianggap terlalu vulgar karena mengenakan bikini yang sangat seksi.

"Cepat sembuh ya sayangku biar kita bisa liburan lagi," tulis Rey Utami di akun Instagram pribadinya, @reyutami pada Senin (15/4).

Pablo Benua sendiri diketahui sedang sakit. Kabarnya suami Rey Utami itu tengah menjalani perawatan karena divonis stroke ringan. Sayangnya, unggahan Rey Utami itu malah menimbulkan kontroversi.

Dari unggahan foto tersebut, Rey Utami berani tampil seksi dalam bikini bermotif bunga-bunga. Sedangkan Pablo Benua hanya mengenakan short pants tanpa atasan.

Rey Utami (Instagram/@reyutami)
Rey Utami (Instagram/@reyutami)

Meski Pablo Benua stroke ringan, bukan simpati yang diterima Rey Utami. Netizen justru mengingatkan agar pasangan ini memperbaiki diri dan berhenti komentar nyinyir.

"Mbak walaupun badan mbak seksi tapi kalau ditutup sedikit saja pasti tambah cantik. Udah nyinyirin orang ternyata hobi pula umbar bodi," kata akun @nurulhidayati.

''Teguran biar nggak hibah, semoga setelah kejadian ini bisa jadi taubat yak jangan nyinyirin orang mulu," terang akun @tatasyaa5591.

Berita Terkait

Berita Terkini

seleb

Andre Taulany Minta Maaf Sambil Berderai Air Mata

"Hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019 saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman teman serta fan yang telah mensupport saya, " kata Andre Taulany.