Seleb

Fotonya Dinilai Terlalu Mesra, Begini Tanggapan Jessica Iskandar

Foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle dinilai terlalu mesra.

Linda Rahmadanti

Jessica Iskandar  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Jessica Iskandar menuai kritikan pedas lantaran unggahan foto mesranya bareng pacar, Richard Kyle. Selain dianggap terlalu seksi, foto itu diambil sendiri oleh sang anak, El Barack Alexander.

"Ya sudah nanti ke depannya lebih baik," kata Jessica Iskandar dengan nada santai, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]
Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Jessica Iskandar cuma berharap para netizen yang nyinyir itu bisa bertanggung jawab atas komentarnya tersebut.

"Maksudnya netizen mau komen, asal komennya bertanggung jawab, kesopanannya bisa, tidak menimbulkan sesuatu yang lebih nggak baik. Kalau mau komen nggak apa-apa, komen aja yang penting bertanggung jawab," sambungnya lagi.

Lagipula soal foto tersebut, perempuan 31 tahun ini tidak memaksa sang anak buat memotret dirinya dengan Richard Kyle. Itu murni atas kemauan El Barack Alexander.

"Jadi begini, Richard fotoin aku terus, El Barack juga mau ikutan 'Aku juga mau foto, aku juga mau fotoin mama sama uncle Richard. Gantian dong El juga mau belajar foto," ujar Jessica Iskandar.

"Habis itu, terus ya sudah dia bilang, 'Mama duduk di situ sama uncle Richard, El mau foto dari sini' yasudah gitu saja sih sebenarnya," jelas Jessica Iskandar.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report