Seleb

Jadi Lawan Main Nikita Willy, Intip Yuk 7 Potret Macho Rangga Azof

Rangga Azof aslinya emang macho banget, pesonanya bikin cewek-cewek mau pingsan. Duh!

Tinwarotul Fatonah

Rizky Aditya, Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Rizky Aditya, Nikita Willy dan Rangga Azof. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Siapa nih pencinta sinetron Cinta Buta? Pasti akrab dong dengan wajah Rangga Azof, si pemeran Aslan yang jadi lawan main Nikita Willy.

Bersaing dengan Rizky Aditya untuk mendapatkan hati Nikita Willy, Rangga Azof ini juga punya banyak pendukung.

Apalagi dengan paras tampan dan body macho yang dimiliki Rangga Azof. Pesonanya sukses bikin aktor 29 tahun ini jadi idola cewek-cewek.

Kalau lihat di sinetron atau FTV, Rangga Azof begitu menggoda. Gimana aslinya ya?

Makanya yuk kepoin lima potret ganteng Rangga Azof yang macho abis rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Candid

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Senyum tipis dan tatapan tajam Rangga Azof saat dicandid-in gini bikin nggak kuat. Cakep amat ya!

2. Suka traveling

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, traveling jadi obat mujarab nih buat Rangga. Mau dong diajakin traveling, Bang!

3. Dada bidang

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Bukan cuma senyum manis dan paras tampan, lihat dong Rangga Azof punya tubuh kece abis. Dadanya itu lho!

4. Bermusik

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Rangga dulu bergabung dengan grup band MuVon.

5. Tatapan tajam

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Siapa sih cewek yang nggak klepek-klepek ditatap Rangga Azof kaya gini.

6. Anak motor

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Rangga Azof juga punya hobi motoran nih. Cowok banget ya!

7. Suka bola

Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)
Rangga Azof. (Instagram/@azofrangga)

Bukan cuma suka bola tapi juga jago main bola. Pantas cewek-cewek tergila-gila.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report