Seleb

Jauh sebelum Hijrah, Perubahan Tengku Wisnu Ini Bikin Shireen Lebih Cinta

Wah, ternyata ini sih yang bikin Shireen Sungkar makin cinta dengan sang suami!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

Matamata.com - Perubahan demi perubahan terjadi kepada sosok Teuku Wisnu. Hal ini terlihat semenjak ia berhijrah.

Namun, ada beberapa perubahan Teuku Wisnu yang juga membuat istrinya, Shireen Sungkar semakin cinta.

Shireen Sungkar pun menceritakan seperti apa perubahan dan yang membuat Shireen Sungkar jatuh cinta pada suaminya dalam konten Youtube RANS Entertainment.

"Dari sifat, perilaku, omongan, nada bicara, kayaknya semua berubah deh, berubah 100 persen aku tau dulu Inu kayak gimana, sekarang kayak gimana, beda banget deh dan bersyukur dia bisa kayak gini," jawab Shireen Sungkar saat ditanya Raffi Ahmad.

"Jatuh cinta sebenernya kalau yang dulu kayaknya jauh lebih jatuh cinta setelah nikah setelah dia memperdalam agama, di situ yang bikin saya jatuh cinta, dan saya tertarik banget mempelajari agama lebih dalam, karena perilakunya dia itu," ucap Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar pun menceritakan alasannya berhijrah karena dukungan suami melalui perbuatannya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

"Dia memperlakukan sebagai suami baik banget, jadi saya yang kayak kok dulu dia kayak gini jadi begini. Itu yang bikin saya tertarik untuk hijrah. Karena perlakuannya dia juga sih," ujar Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar pun menambahkan hal yang paling romantis baginya yang pernah dilakukan oleh Teuku Wisnu.

"Apa hal yang paling romantis dan yang nggak pernah lupa?" tanya Raffi Ahmad

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

"Yang paling romantis ketika saya belum pakai kerudung selalu ngingetin saya pelan-pelan, terus dia nggak pernah muji aku kalau diblow rambut segala macem. Tapi pas udah pakai mukena selalu bilang istri aku cantik banget sih pakai mukena. Jadi kan kayak aduh hh nggak usah copot aja deh mukenanya," ungkap Shireen Sungkar.

Wah, ternyata itu yang bikin Shireen Sungkar makin cinta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report