Seleb

Bisa Ngevlog Bareng, Raffi Ahmad Ngaku Dapat Undangan Langsung ke Istana

Raffi Ahmad cerita di balik vlog-nya dengan Presiden Jokowi.

Tinwarotul Fatonah

Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Artis kenamaan Raffi Ahmad mendapat kesempatan emas untuk berkunjung dan mewawancarai Presiden Jokowi langsung di Istana Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Wawancara tersebut dilakukan Raffi Ahmad untuk mengisi konten YouTube channel pribadinya atas undangan langsung Presiden Jokowi.

Raffi Ahmad saat ditemui di kantor Suara.com, Rabu (27/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Raffi Ahmad saat ditemui di kantor Suara.com, Rabu (27/3/2019). [Ismail/Suara.com]

"Di sana kita diundang buat wawancara presiden dan keluarga sebagai kehormatan buat kita. Siapapun presidennya kalau kita diundang pasti kita senang," kata Raffi Ahmad saat saat mengunjungi kantor Suara.com, di kawasan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Saat membuat konten tersebut, Raffi Ahmad turut mengajak istrinya, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar. Bahkan, Rafathar berkesempatan bermain bersama cucu Jokowi, Jan Ethes.

"Apalagi punya kesempatan bicara dengan keluarga, bisa masuk ke Istana, siapapun wartawan kalau diundang presiden pasti akan datang," sambungnya.

Selain wawancara, Raffi Ahmad juga diajak berkeliling Istana Bogor oleh sang presiden. Lelaki 32 tahun itu pun mengaku senang dan bangga karena Indonesia memiliki bangunan bersejarah seperti Istana Kepresidenan tersebut.

"Senanglah punya istana zaman dulu. Sampai sekarang kita lestarikan karena di sana tempat menerima tamu-tamu penting," tutur Raffi Ahmad.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report